Connect With Us

Pria Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah Depan Hotel FM7 Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 26 Februari 2023 | 01:58

Seorang pria yang ditemukan tergeletak bersimbah darah di pinggir jalan, depan Hotel FM7 Tangerang, Sabtu 25 Februari 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria ditemukan tergeletak di pinggiran Jalan di depan Hotel FM7, Jalan Raya Perancis, Kelurahan Benda, Kecamatan Benda, Kota Tangerang. Saat ditemukan korban dalam kondisi bersimbah darah. 

Video yang menunjukkan kondisi pria itu tersebar di media sosial, dengan narasi sebagai korban begal. 

Dalam video itu terlihat seorang pria tergeletak dengan tubuh penuh darah. Nampak seseorang sedang merekam dan mengecek tubuh pria itu.

Diketahui korban bernama Rushendar Waldi, 55, asal Cijujung Permai, Desa Cijujung, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho saat dikonfirmasi membenarkan penemuan pria di wilayah hukum Polsek Benda.

Namun, pria tersebut diduga korban tabrak lari, bukan korban begal seperti yang dijelaskan dalam video yang beredar di media sosial.

"Dugaan sementara laka lantas (kecelakaan lalu lintas) tabrak lari," kata Kapolres saat dimintai konfirmasi, Sabtu 25 Februari 2023.

Usai mendapat laporan adanya seorang pria tergeletak di pinggir jalan, personel unit Reskrim dan Laka Lantas Polsek Benda langsung mendatangi lokasi.

"Saat ditemukan korban dalam keadaan tidak sadarkan diri, dengan wajah penuh luka," katanya.

Petugas langsung memberikan pertolongan dengan membawa korban ke RSUD Kabupaten Tangerang. Setelah siuman, pelaku mengaku sedang berjalan kaki, lalu ditabrak kendaraan roda dua (motor).

"Untuk memastikan kejadian tersebut, petugas sudah memeriksa CCTV di sekitar lokasi kejadian. Setelah dilakukan pengecekan CCTV maupun interogasi beberapa saksi di TKP, korban diduga mengalami kecelakaan," tutur Zain.

Saat ini kondisi korban masih nampak shock dengan kejadian yang menimpanya.

"Kita sedang melakukan penyelidikan lebih dalam untuk mengidentifikasi pelaku tabrak lari tersebut," imbuh Kapolres.

TEKNO
Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Sabtu, 20 April 2024 | 13:46

Penipuan dengan modus surat tilang elektronik palsu masih marak terjadi, terutama pascaarus mudik dan balik Lebaran 2024.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill