Connect With Us

Kuli Bangunan Pembunuh Pedagang Nasi di Binong Tangerang Ngaku Sakit Hati

Dimas Wisnu Saputra | Rabu, 1 Maret 2023 | 14:51

Korban pembunuhan kuli bangunan proyek Perumahan Cendana, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Rabu 1 Maret 2023. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Motif SR, kuli bangunan pembunuh pedagang warung nasi berinisial Isah, 46, di proyek Perumahan Cendana, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, ternyata dilatar belakangi sakit hati.

Suherman warga sekitar mengatakan peristiwa tersebut diduga dipicu karena pelaku sakit hati dengan korban karena tidak dilayani saat hendak membeli makan.

“Sakit hati. Jadi si pelaku mesen makan dicuekin, jadi sakit hati,” katanya, Rabu 1 Maret 2023.

Sementara itu, Bram penjaga keamanan proyek di dekat lokasi kejadian mengatakan, pelaku sempat mengatakan sakit hati karena perkataan pelayanan warung makan itu.

“Mungkin pelayanan bawel, pelaku tersinggung, jadinya sakit hati. Akhirnnya melakukan pembunuhan,” ungkapnya.

Namun Bram mengaku tidak mengetahui detail kejadian pastinya. Ia hanya mendapatkan informasi bahwa pelaku sempat kejar-kejaran dengan seorang pria.

“Infonya, jadi ada pria yang ingin nolongin korban karena dengar teriakan. Saat ke sana, eh malah dikejar dan sempat kebacok  juga sama pelaku,” ucapnya.

Setelah itu pelaku ditangkap Polisi saat tengah tiduran di bedeng proyek yang lokasinya tak jauh dari TKP.

“Tadi pagi ketangkep,”pungkasnya.

Sebelumnya, penjual warung makan di Kampung Puesar, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, diserang oleh kuli bangunan dengan senjata tajam, pada Rabu 1 Maret 2023, dini hari.

Dalam insiden tersebut, Isah, 46, meninggal dunia di tempat setelah mendapatkan beberapa tusukan dari pelaku. Sementara satu korban lainnya berinisial, Sumarni, 24, harus dilarikan ke rumah sakit karena mendapatkan beberapa luka tusuk dan sayatan.

KAB. TANGERANG
Sekda Tangerang Minta Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan 

Sekda Tangerang Minta Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan 

Selasa, 23 April 2024 | 20:18

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mengajak guru-guru dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Pergerakan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) di Kecamatan Pagedangan

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill