Connect With Us

Sadis, Tiga Perampok Sabet Bikers dengan Golok

| Senin, 21 Maret 2011 | 19:17



TANGERANG-Tiga perampok spesialis sepeda motor, Saepudin, Daman dan Sobri dengan bersenjata golok menyerang seorang pengendara motor saat melintas di Desa Kemiri, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, pada Minggu (20/3) malam. Bahkan korban harus kehilangan tangan kanannya akibat sabetan golok tersebut.

Korban adalah Kilmi, 20, warga Kampung Klebet, RT 05/04, Kecamatan Kemiri, Tangerang Kabupaten. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, ketika Kilmi yang baru saja pulang bekerja. Saat melintasi pinggir jalan Desa Kemiri, tiba-tiba ia dipepet oleh tiga pelaku yang menggunakan sepeda motor dari sebelah kiri dan kanannya.

Kemudian tersangka Sobri memukul kepala Kilmi, sementara Daman menyabetkan sebilah golok kearah tangan kanan Kilimi hingga ia terjatuh dari motor. Namun saat sepeda motor Kimli akan diambil oleh pelaku, warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung lari menghampiri para pelaku.

Tersangka Sobri dan Saepudin berhasil melarikan diri dari kejaran warga. Namun Daman berhasil ditangkap dan sempat dikeroyok massa hingga akhirnya ia digiring ke Polsek Mauk. Sementara korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Tangerang untuk mendapat perawatan.

Kapolsek Mauk AKP Dodi Sundoro membenarkan adanya pencurian dengan kekerasan. Tersangka Daman yang berhasil ditangkap masih dalam pemeriksaan petugas. Sedangkan dua orang rekannya, Saepudin dan Sobri masih DPO. "Untuk sementara Pasal yang dikenakan adalah 170 KUHP tentang pengeroyokan dengan ancaman diatas lima tahun penjara," kata Dodi Sundoro.

Menurut pengakuan tersangka Daman, Kampung Kemiri Tegal, RT 01/02, Desa Kemiri, Kabupaten Tangerang, ia nekat melakukan aksi perampokan untuk memenuhi kebutuhan hidup. "Walaupun saya bekerja sebagai pegawai disalah satu industry rumahan, penghasilan saya belum cukup, jadi saya nekat mengambil motor untuk tambahan," kata Daman.(RANGGA ZULIANSYAH)

 

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill