Connect With Us

Satpol PP Gerebek Tempat Pijat Plus-plus di Kutabumi Tangerang, 1 Terapis dan Mucikarinya Diangkut

Dimas Wisnu Saputra | Sabtu, 1 April 2023 | 13:57

Petugas Satpol PP saat menggerebek tempat pijat plus-plus di Kutabumi, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Sabtu 1 April 2023, dini hari. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Tangerang menggerebek tempat pijat refleksi Widuri yang diduga menjalankan praktik prostitusi online.

Penggerebekan tersebut berlokasi di deket Pasar Kutabumi, Kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu, 1 April 2023, dini hari.

Pantauan Tangerangnews.com, sebanyak satu wanita terapis beserta mucikarinya diangkut oleh Satpol PP dari refleksi Widuri tersebut. 

Kepala Bidang (Kabid) Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Satpol PP Kabupaten Tangerang Syahdan Muchtar mengatakan, penggerebekan ini dilakukan atas dasar imbauan Bupati Tangerang dan Majelis Ulama Indonesia (MUI).

"Selain itu juga kan sekarang bulan suci Ramadan dan meminimalisir kemaksiata di Kabupaten Tangerang," ucap Syahdan kepada wartawan di lokasi.

Syahdan menyebut akan melakukan penindakan secara tegas jika memang di daerah lain ada yang seperti itu.

"Kita semua harus menjaga ketertiban dan ketertiban umum," pungkasnya.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill