Connect With Us

Disnaker Kabupaten Tangerang Terima 65 Pengaduan Terkait THR di Tahun 2022

Dimas Wisnu Saputra | Selasa, 4 April 2023 | 16:58

Kantor Disnaker Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kabupaten Tangerang mencatat ada sebanyak 65 pengaduan masyarakat terkait Tunjangan Hari Raya(THR) pada Tahun 2022.

Pengaduan yang diterima yakni karyawan menerima jumlah THR yang tidak sesuai dengan ketentuan, THR yang dibayarkan lewat dari waktunya atau melebihi 7 hari menjelang hari raya, serta THR tidak dibayarkan sudah melewati hari raya.

"Kalau ditotal sebanyak ada 65 laporan. Paling banyak terkait THR dibayar tetapi dengan besaran yang tidak sesuai aturan," ucap Kabid Perselisihan Hubungan Industrial dan Pengendalian Ketenagakerjaan pada Disnaker Kabupaten Tangerang Desyanti kepada Tangerangnews.com, Rabu 4 April 2023.

Desyanti menyebut untuk tahun ini pihaknya telah pembuka posko pengaduan THR di Kantor Disnaker Kabupaten Tangerang, yang berlokasi di Jalan Raya Kresek, Desa Parahu, Kecamatan Sukamulya. 

"Sejak dibuka kemarin sampai hari ini, belum ada pengaduan yang masuk ke posko. Biasanya baru banyak pada H-7 dan H+7 libur Lebaran," jelasnya.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill