Connect With Us

Gabungan Ormas Bagi-bagi Takjil Kepada Warga di Pagedangan Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 10 April 2023 | 00:55

Sejumlah ormas di Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang membagikan takjil kepada masyarakat, Minggu 9 April 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) di Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang bersama-sama membagikan takjil kepada masyarakat, Minggu 9 April 2023.

Ormas tersebut di antaranya Satria Banten Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI), Laskar Merah Putih, Badak Banten dan Pendekar Banten.

"Hari ini kami dari aliansi Ormas se-Kecamatan Pagedangan membagikan 200 bungkus takjil kepada warga yang melintas di Jalan Cijantra," kata Perwakilan Ormas Satria Banten PPBNI Milhan Japra di lokasi.

Selain berbagi kepada masyarakat, pembagian takjil itu juga bertujuan untuk merubah pandangan masyarakat terhadap Ormas yang selama ini terkesan hanya membuat resah dan berperilaku negatif.

"Jadi kami memberikan edukasi ke masyarakat, bahwa ormas itu tidak selalu negatif, tapi ada kegiatan positif juga," tutur Milhan.

Kemudian, aliansi ormas di Pagedangan ini ke depannya juga akan berkolaborasi dengan pihak Kepolisian, untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, demi membangun kondusifitas di wilayah tersebut.

"Rencananya nanti aliansi ormas ini akan berkolaborasi dengan pihak Kepolisian, baik Polsek Pagedangan atau Polres Tangsel untuk membantu menjaga kondusifitas," pungkasnya.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill