Connect With Us

DPD PUAN Kabupaten Tangerang Bersama Anggota DPR RI Muhammad Rizal Bagi-bagi Takjil di Curug

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 18 April 2023 | 01:42

Anggota DPD PUAN Kabupaten Tangerang bersama Anggota DPR RI Muhammad Rizal berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Raya Curug, Senin 17 April 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Kabupaten Tangerang bersama Anggota DPR RI Muhammad Rizal berbagi takjil kepada masyarakat yang berpuasa di bulan Ramadan.

Kegiatan sosial tersebut dilakukan di Jalan Raya Curug, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Senin 17 April 2023.

Dewi Respati, Ketua DPD PUAN Kabupaten Tangerang mengatakan kegiatan ini bagian dari agenda buka puasa bersama dengan pengurus Ranting, DPC, dan DPD PUAN.

Hal ini untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus dalam rangka mendukung Muhammad Rizal agar kembali terpilih menjadi Anggota DPR RI dari fraksi PAN dapil 3 Tangerang Raya.

"Kegiatan ini sebagai ajang mempererat silaturahmi, agar PUAN Kabupaten Tangerang semakin solid dan kompak. Kami Puan Kabupaten Tangerang juga mendukung Bapak Muhammad Rizal agar terpilih kembali di Pemilu 2024," tuturnya.

Ada sekitar 60 pengurus sayap partai PAN yang hadir itu berasal dari dari 6 kecamatan, yaitu kecamatan Tigaraksa, Panongan, Cikupa, Legok, Pagedangan, dan Curug. 

Selain dari itu, Dewi mengungkapkan baru kali ini PUAN Kabupaten Tangerang dirangkul Muhammad Rizal.

"Semoga kedepannya Bapak Muhammad Rizal dapat mendukung program-program PUAN Kabupaten Tangerang yang sudah ada," jelasnya.

Sementara itu, Muhammad Rizal berharap semoga kegiatan bagi-bagi takjil gratis dan buka puasa bersama dengan PUAN Kabupaten Tangerang, menumbuhkan kepedulian antar sesama dan membangun silaturahmi antar pengurus.

"Semoga PUAN Kabupaten Tangerang dapat selalu eksis dan kehadirannya pun dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, sehingga dapat dikenal luas," ungkapnya.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill