Connect With Us

Bupati Tangerang Instruksikan Pelayanan Dasar Sudah Aktif Mulai Hari Ini

Dimas Wisnu Saputra | Rabu, 26 April 2023 | 18:59

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat meninjau Kantor OPD pasca libur Lebaran, Rabu 26 April 2023. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang melayani pelayanan dasar sudah harus buka terhitung mulai, Rabu 26 April 2023. 

"Untuk pelayanan dasar itu sudah harus mulai aktif dari hari ini, pagi ini jam 8 sudah mulai buka," kata Zaki Iskandar saat melakukan peninjauan OPD-OPD dilingkup Pemkab Tangerang.

Zaki melanjutkan sesuai aturan dan himbauan cuti bersama yang telah diterbitkan pemerintah harus dipedomani seluruh pegawai, terlepas boleh atau tidak para Aparatur Sipil Negara (ASN) ambil cuti. 

Menurutnya, cuti merupakan hak setiap pegawai. Namun, pemberian cuti itu juga harus diatur sedemikian rupa sehingga pelayanan dapat terus berjalan dan tidak terganggu.

"Kalau cuti merupakan hak setiap pegawai, kalau sudah diambil semua cutinya sampai akhir tahun ya tidak ada cuti lagi. Pelayanan harus terus berjalan," tandasnya.

Zaki juga mengatakan bahwa pelayanan dasar di Dinas Dinas Pendidikan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) serta Dinas Perhubungan itu sudah buka untuk melayani masyarakat. Termasuk para petugas kebersihan yang dari 1 syawal sudah bekerja.

SPORT
Jadi Perwakilan PLN, Jakarta Electric Optimistis Capai Papan Atas PLN Mobile Proliga 2024

Jadi Perwakilan PLN, Jakarta Electric Optimistis Capai Papan Atas PLN Mobile Proliga 2024

Rabu, 24 April 2024 | 18:53

PT PLN (Persero) secara resmi meluncurkan tim voli putri Jakarta Electric PLN untuk mengarungi kompetisi PLN Mobile Proliga 2024 di Kantor Pusat PLN, Jakarta, 23 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill