Connect With Us

Sekda Kabupaten Tangerang Berharap Mancing Bersama Bisa Meningkatkan Perekonomian 

Dimas Wisnu Saputra | Sabtu, 6 Mei 2023 | 18:29

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Mochamad Maeysal Rasyid (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Mochamad Maeysal Rasyid berharap hubungan buruh dengan pelaku usaha dapat terus harmonis lewat acara mancing bersama, sehingga berdampak pada meningkatnya sektor perekonomian.

Hal itu ia ungkapkan dalam peringatan May Day di Danau Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang pada Sabtu, 6 Mei 2023. Menurut Maeysal, kondisi pintas iklim investasi yang positif hendaknya dipertahankan oleh Pemkab Tangerang.

"Pastinya kalau sudah harmonis, nanti akan datang lagi investor untuk bisa menanamkan investasinya di Kabupaten Tangerang. Kalau mereka datang pastinya membuka lapangan pekerjaan di Kabupaten Tangerang," ujar Maeysal.

Maeysal mengatakan, dengan adanya agenda penutupan peringatan May Day 2023 ini diharapkan dapat memberi kontribusi kepada buruh dan nantinya mendapatkan hadiah menarik.

"Insyaallah mereka bisa mancing nanti senang hati, karena nanti mendapatkan ikan juga mendapatkan doorprize. Jadi, mendapat dua," ujarnya.

Terakhir, kata Maeysal, Bupati dan Forkompimda tentunya ingin agenda tahunan ini tetap terpelihara dan dapat terus ditingkatkan.

"Kita tingkatkan dari volumenya, kita tingkatkan dari sisi kegiatan aktivitasnya. Ini merupakan bagian tanggung jawab kita bersama buruh, pelaku usaha, Serikat, Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Tangerang," pungkasnya.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill