Connect With Us

Kawal Pendaftaran Bacaleg, 1.500 Kader Demokrat Birukan Kabupaten Tangerang

Dimas Wisnu Saputra | Sabtu, 13 Mei 2023 | 19:42

Ribuan kader Partai Demokrat ikut hadir mengawal pendaftaran Bacaleg di KPU pada Sabtu, 13 Mei 2023 (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 1.500 kader ikut hadir mengawal Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang dalam mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk pemilihan legislatif (Pileg) mendatang.

Dalam pendaftaran Pileg di Komisi Pemilihan Umum (KPU) tersebut, Partai Demokrat mendaftarkan sebanyak 55 Bacaleg.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, M Nawa Said Dimyari mengatakan, pihaknya menargetkan 12 kursi untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang.

"Kita optimis, jika nantinya 12 kursi itu sudah terisi, kita pasti menaikkan calon Bupati Tangerang," kata pria yang biasa disapa Cak Nawa di Kantor KPU Kabupaten Tangerang, pada Sabtu, 13 Mei 2023.

Cak Nawa menyebut, hadirnya ribuan kader Demokrat Kabupaten Tangerang ke KPU merupakan bentuk kekompakkan dalam rangka memenangkan konstelasi Pemilu 2024 mendatang. 

"Alhamdulilah hari ini kita sudah selesai melakukan pendaftaran di KPU, berkas kita lengkap semua sudah diterima oleh KPU, saya didampingi seluruh pimpinan dan anggota fraksi serta pengurus DPC, juga ribuan pengurus dan kader di tingkat desa dan kecamatan," katanya

Menurutnya, hal ini juga sebagai bentuk kesiapan Partai Demokrat dalam menghadapi Pemilu 2024. Ia pun menghaturkan banyak terima kasih kepada para kader yang telah menyempatkan hadir.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh kader Partai Demokrat yang hadir ke KPU. Ini bentuk kesiapan Demokrat dalam menenangkan pemilu 2024," ujarnya.

Ketua Fraksi DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Partai Demokrat Nonce Thendean mengaku, seluruh incumbent siap menjalankan tugas meraih suara dua kali lipat dari perolehan pada tahun 2019 kemarin.

"Kami tentu anggota fraksi akan tunduk dan patuh terhadap instruksi partai, kami sudah siap untuk mendapatkan suara dua kali lipat dari sebelumnya," kata Nonce Thendean.

Kata Nonce, kesiapan itu dibuktikan dengan pergerakan-pergerakan yang dilakukan seluruh anggota fraksi, bahkan untuk dirinya pribadi ia sudah menyusun tim di seluruh tingkatan.

"Kesiapan itu tentu kita buktikan dengan pergerakan kita, untuk saya pribadi bahkan sudah mempunyai tim sampai tingkat perubahan," pungkasnya.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Kamis, 25 April 2024 | 10:34

Plaza Shinta Cimone Kota Tangerang mulai kembali beroperasi usai sempat ditutup beberapa waktu lalu.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill