Connect With Us

Remaja Berkebutuhan Khusus di Panongan Tangerang Ditemukan Tewas Dalam Kamar

Dimas Wisnu Saputra | Kamis, 18 Mei 2023 | 20:22

Seorang remaja wanita berkebutuhan khusus ditemukan tewas di dalam kamar sebuah toko material di Desa Sedang Kulon, Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang pada Kamis, 18 Mei 2023. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra )

TANGERANGNEWS.com - Remaja wanita berkebutuhan khusus ditemukan tewas di dalam kamar sebuah toko material di Desa Sedang Kulon, Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang.

Remaja wanita tersebut ditemukan pertama kali oleh orang tuanya pada Kamis 18 Mei 2023 siang. Posisi korban saat ditemukan dalam kondisi terlungkup.

"Katanya yang nemuin orang tuanya tadi siang dengan nendobrak pintu kamarnya," kata Mamih Mulyawati, Sekertaris Desa (Sekdes) Serdang Kulon.

Lanjut Mamih, saat melihat putrinya sudah dalam keadaan meninggal, orang tuanya langsung histeris dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian.

"Tadi toko materialnya masih buka. Jadi segitu tahu anaknya meninggal pegawainya langsung nutup toko dan lapor ke polisi," ungkapnya. 

Kepala Desa Serdang Kulon Aden Sukarna menyebutkan berdasarkan keterangan keluarga, korban merupakan anak berkebutuhan khusus.

"Kata keluarganya, korban itu berkebutuhan khusus. Makan juga harus disuapin," ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Arief N saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. 

"Benar. Sudah ditangani oleh pihak kepolisian. Korban saat ini sudah dibawa ke RSU Balaraja untuk dilakukan autopsi," pungkasnya.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill