Connect With Us

Ditanya Warga Diam Saja, Pria di Cisauk Tangerang Ternyata Tewas Gantung Diri di Pohon Nangka

Dimas Wisnu Saputra | Rabu, 7 Juni 2023 | 14:58

Ilustrasi gantung diri. (@TangerangNews / dailyhamdard)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria berinisial A, 25, ditemukan tewas tergantung di sebuah pohon nangka, di Desa Mekar Wangi, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Selasa 6 Juni 2023.

Kapolsek Cisauk AKP James Herizanto mengatakan korban berasal dari wilayah Cianjur, Jawa Barat. Ia diketahui sedang bekerja di tempat budi daya ikan di kawasan Cisauk.

James menyebut jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat. Di mana pada saat itu, warga melihat seorang pria sedang berdiri di atas pohon dan sempat menegur korban.

Namun, nahas saat didekati, ternyata pria tersebut telah tewas tergantung dengan tali terikat di leher. 

"Yang menemukan ibu-ibu, saat lewat sampat nanya 'ngapain lu di situ?'. Saat didekati ternyata ada tali ikat di leher," ucapnya saat dihubungi wartawan, pada Rabu, 7 Mei 2023. 

Ia mengatakan, sampai saat ini belum diketahui penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya. Sebab dari keterangan orang terdekatnya, korban tidak pernah menceritakan tentang masalah hidup yang tengah di alaminya. 

"Tidak ada masalah, biasa aja. Orangnya pendiam, tidak ada curhat, tidak ada masalah yang diceritakan ke temannya," jelasnya.

Tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan di tubuh korban. Diketahui, saat ini, jasad korban telah dibawa pihak keluarga ke kampung halamannya di Cianjur. 

Catatan: Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Jika Anda merasakan gejala depresi yang mendorong pikiran untuk melakukan bunuh diri, maka segera konsultasikan diri Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, klinik kesehatan mental atau pemuka agama terpercaya. Hubungi Call Center 112 untuk kebutuhan darurat di Tangerang.

 

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill