Connect With Us

Helikopter Bupati Lampung Selatan Mendarat Darurat di Jayanti

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 2 Juni 2011 | 00:28

| Dibaca : 40787

Bupati Lampung Selatan Rycko Menoz (ist / ist)

TANGERANGNEWS.com- Sebuah helikopter dengan nomor PK PWS mendarat darurat di lapangan sepak bola yang berada di Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang sekitar pukul 17.45 WIB, Rabu (1/6/2011).
 
Berdasarkan keterangan warga setempat bernama Sopiah, pesawat itu membawa Bupati Lampung Selatan beranama Rycko Menoz yang bersama empat orang lainnya. Sedangkan pilotnya bernama Letkol AU Among.  

“Tidak ada korban luka atau pun meninggal, semua baik-baik saja. Karena hanya mendarat darurat. Bukan terjatuh,” ujar Sopiah.

Sopiah mengatakan, Bupati akan pergi ke Jakarta menghadiri rapat dadakan yang sangat penting. Namun, karena permasalahan ini, Bupati tersebut kembali ke Lampung karena shock.

“Dia sudah pulang lagi dengan mengendarai mobil carry tadi. Katanya tidak jadi rapat ke Jakarta, mau pulang ke Lampung saja karena masih shock,” ujarnya.   

Sementara itu, menurut salah seorang petuga TNI yang berjaga-jaga di dekat helikopter tersebuT bernama Mulya Hadi, helikopter mendarat darurat karena alasan cuaca. “Ini karena cuaca buruk, jadi mendarat darurat,” singkatnya.

Hingga berita ini diturunkan, petugas Polsek Cisoka Kabupaten Tangerang juga turut serta menjaga helikopter yang masih berada di lokasi.(DRA)

BANDARA
Kasus Penganiayaan Pegawai Imigrasi Bandara Soetta Berakhir Damai

Kasus Penganiayaan Pegawai Imigrasi Bandara Soetta Berakhir Damai

Jumat, 16 April 2021 | 20:42

TANGERANGNEWS.com-Kasus penganiayaan terhadap Tembang Putra Prabu

PROPERTI
Duh! Alam Sutera Catat Kerugian Merosot Tajam

Duh! Alam Sutera Catat Kerugian Merosot Tajam

Jumat, 16 April 2021 | 20:28

TANGERANGNEWS.com- PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) tak berdaya menghadapi

BISNIS
Novotel Tangerang Tawarkan Menu Berbuka Puasa All You Can Eat, Cuma Rp249 Ribu

Novotel Tangerang Tawarkan Menu Berbuka Puasa All You Can Eat, Cuma Rp249 Ribu

Kamis, 15 April 2021 | 10:47

TANGERANGNEWS.com-Novotel Tangerang kembali membuka pintu bagi setiap orang yang ingin bersilaturahmi pada bulan Ramadan 2021 ini. Sajian favorit menu Nusantara maupun Internasional siap menemani anda semua untuk berbuka puasa

TANGSEL
Komentar Pedas Sejarawan Tangsel Soal Tugu Pamulang

Komentar Pedas Sejarawan Tangsel Soal Tugu Pamulang

Jumat, 16 April 2021 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Polemik Tugu Pamulang yang terletak di persimpangan Jalan Siliwangi, Pamulang Tangerang Selatan, menyedot perhatian publik. Tak terkecuali dari kalangan sejarawan

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab