Connect With Us

Atlet Cabor Penembak Kabupaten Tangerang Sumbang 3 Medali POPDA XI Banten 2024

Fahrul Dwi Putra | Senin, 10 Juni 2024 | 08:51

Tim penembak kelas Air Rifle Benchrest Heavy 25m Putra untuk POPDA XI Banten 2024. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Atlet cabang olahraga (cabor) menembak dari Kabupaten Tangerang berhasil meraih tiga medali pada Pekan Olahraga Daerah (Popda) Banten 2024, yang digelar di Kota Tangerang pada Minggu, 9 Juni 2024.

Medali tersebut diraih oleh Farrel Jabbar Hafizh (emas), Oliver Ichsan Herwinsyah (perak), dan Radhika Diyundaru (perunggu), semuanya berkompetisi di kelas Air Rifle Benchrest Heavy 25m.

Ketua Harian Perbakin Kabupaten Tangerang Fahruroz menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya atas pencapaian yang diraih para atlet kelas Rifle Putra tersebut.

Ozi menambahkan, hasil dari Popda ini merupakan langkah penting bagi persiapan para atlet berpotensi dari Kabupaten Tangerang untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) mendatang.

"Ini bibit kita, dengan target di Porprov nanti," ujarnya.

Sementara, Humas Perbakin Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin mengatakan, keberhasilan tim Popda Kabupaten Tangerang tidak terlepas dari dedikasi para atlet dan pelatih yang telah fokus berlatih selama enam bulan terakhir.

Menurutnya, dukungan dari Pemerintah Kabupaten Tangerang dan KONI Kabupaten Tangerang juga sangat berperan dalam meraih medali emas, perak, dan perunggu pada hari pertama Popda.

"Semua ini berkat dukungan pelatih serta orang tua atlet. Jadi, keberhasilan Tim Popda ini menjadi modal tekad kita untuk meraih juara umum," pungkasnya.

HIBURAN
Serunya Tissa Biani Belajar Baca Al-Qur'an Pakai Bahasa Isyarat Bareng Pelajar Tuli di Tangerang

Serunya Tissa Biani Belajar Baca Al-Qur'an Pakai Bahasa Isyarat Bareng Pelajar Tuli di Tangerang

Jumat, 6 September 2024 | 17:21

Aktris cantik Tissa Biani baru-baru ini menjadi relawan dalam acara "Berbagi Paket Kemerdekaan dan Dukung Program Tuli Mengaji" yang diadakan di Sekolah Khusus YKDW 02 Tangerang pada pertengahan Agustus 2024, lalu.

KOTA TANGERANG
Geger Pasutri Tewas dengan Luka Tusukan di Cipondoh, Ditemukan Pesan Wasiat Warisan

Geger Pasutri Tewas dengan Luka Tusukan di Cipondoh, Ditemukan Pesan Wasiat Warisan

Jumat, 6 September 2024 | 23:01

Warga Cipondoh, Kota Tangerang digegerkan penemuan mayat pasangan suami-istri (pasutri) di dalam rumahnya, pada Kamis 05 September 2024, sekitar pukul 17.00 WIB.

OPINI
Duka Generasi dalam Naungan Sistem Pendidikan Kapitalistik

Duka Generasi dalam Naungan Sistem Pendidikan Kapitalistik

Sabtu, 7 September 2024 | 21:28

Potret buram wajah pendidikan di negeri ini masih saja menjadi sajian media massa. Sebagaimana baru-baru ini diberitakan (Kompas.tv/25-07-2024) bahwa Siswa di Madrasah Ibtidaiyah Al-Khairiyah, di Desa Bojongloa, Tangerang, Banten

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill