Connect With Us

Harga Bahan Pokok di Kabupaten Tangerang Alami Kenaikan Jelang Iduladha, Pj Bupati: Wajar

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 14 Juni 2024 | 13:25

Pj Bupati Tangerang Andi Ony memantau harga komoditi pangan di Pasar Gudang Tigaraksa pada Jumat, 14 Juni 2024. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Sejumlah harga bahan pokok mengalami kenaikan menjelang Hari Raya Iduladha 2024, namun kenaikan tersebut masih normal dan dalam batas wajar.

Hal itu dikatakan Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony di Pasar Gudang Tigaraksa pada Jumat, 14 Juni 2024.

"Kita ingin melihat sejauh mana fluktuasi harga dan ketersediaan 9 bahan pokok untuk memastikan bahwa seluruh sembako yang ada stok dan harganya terjangkau masyarakat," ujar Andi.

Dalam kunjungannya, Pj Andi Ony bersama Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) dan jajaran Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja (NKR) memastikan harga dan stok sembako menjelang Hari Raya Idul Adha.

Hasil pemantauan di lapangan juga menunjukkan bahwa stok sembako masih aman, meskipun beberapa komoditi mengalami kenaikan harga. Namun, kenaikan ini dianggap wajar dan masih terjangkau oleh masyarakat.

"Dari pemantauan, memang betul ayam potong yang agak naik sedangkan cabai kemudian cabe merah dan gula itu harganya masih stabil seperti minggu-minggu yang lalu," tukasnya.

MANCANEGARA
Kutuk Keras Serangan Israel ke Lebanon, Presiden Jokowi Serukan Tindakan Cepat PBB

Kutuk Keras Serangan Israel ke Lebanon, Presiden Jokowi Serukan Tindakan Cepat PBB

Kamis, 26 September 2024 | 13:42

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan tegas mengutuk serangan Israel ke Lebanon yang telah menimbulkan ratusan korban jiwa.

KOTA TANGERANG
Basarnas Masih Cari Santri Tenggelam di Sungai Cisadane Tangerang

Basarnas Masih Cari Santri Tenggelam di Sungai Cisadane Tangerang

Sabtu, 5 Oktober 2024 | 19:31

Tim gabungan Basarnas Jakarta dan warga masyarakat terus melakukan pencarian terhadap santri yang diduga tenggelam saat mencuci karpet di Sungai Cisadane, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamata Cibodas, Kota Tangerang, Sabtu 5 Oktober 2024.

BISNIS
Program Loyalitas Telkomsel Prestige Hadirkan Ragam Keuntungan dan Manfaat Baru

Program Loyalitas Telkomsel Prestige Hadirkan Ragam Keuntungan dan Manfaat Baru

Jumat, 27 September 2024 | 23:04

Telkomsel memperkenalkan peningkatan terbaru pada program loyalitas Telkomsel Prestige. Program ini hadir dengan ragam benefit dan manfaat baru, yang dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih personal dan memuaskan bagi pelanggan setia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill