Connect With Us

Warga LDII Salat Idul Adha di Stadion Mini Rajeg Tangerang, Lurah: Manfaatkan Sebaik-baiknya

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 18 Juni 2024 | 20:47

Warga organisasi LDII di Kelurahan Rajeg, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang melaksanakan Salat Idul Adha 1445 H di Stadion Mini Rajeg, Senin 17 Juni 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Warga organisasi Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di Kelurahan Rajeg, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang melaksanakan Salat Idul Adha 1445 H di Stadion Mini Rajeg, Senin 17 Juni 2024.

Hal ini disambut baik oleh Lurah Rajeg Yanto Firmanto. Ia merasa bersyukur atas pemanfaatan stadion ini untuk pelaksanaan Salat Ied oleh warga LDII.

"Karena stadion ini juga milik seluruh warga Kabupaten Tangerang dari hasil pajak warga. Untuk itu, kami juga mengajak warga Rajeg pada umumnya dan warga LDII untuk menjaga kebersihan dan kelestarian stadion ini, serta memanfaatkan dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

Menurutnya, Stadion Mini Rajeg ini cukup besar sehingga bisa digunakan untuk berbagai kegiatan yang positif seperti Tablig Akbar.

Kecuali digunakan untuk konser musik atau kegiatan lainnya yang bisa merusak kondisi stadion kebanggaan warga Rajeg dan Kabupaten Tangerang ini.

"Silahkan pakai, asalkan bukan untuk konser. Bagi warga LDII juga bisa memanfaatkan kembali untuk pelaksanaan Salat Ied di tahun mendatang," tambah Yanto yang kemudian disambut tepuk tangan meriah para jamaah Salat Idul Adha.

Sementara itu, Ahmad Nizar dari unsur organisasi LDII menyampaikan hikmah dari Idul Adha dan Ibadah Haji merupakan manifestasi meneladani Nabi Ibrahim AS.

"Sampai pada akhirnya memanfaatkan daging kurban untuk kesalehan sosial dengan berbagi kepada masyarakat sekitar," ujarnya.

HIBURAN
Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Sabtu, 14 September 2024 | 13:11

Barsena Bestandhi kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis lagu terbarunya berjudul "Ruang Baru", yang sekaligus menjadi soundtrack film My Annoying Brother.

BANDARA
14 Calon Pekerja Imigran Ditawari Kerja ke Kamboja Lewat Telegram, Diamankan di Bandara Soetta

14 Calon Pekerja Imigran Ditawari Kerja ke Kamboja Lewat Telegram, Diamankan di Bandara Soetta

Senin, 16 September 2024 | 14:04

Sebanyak 14 calon pekerja migran Indonesia (CPMI) ilegal digagalkan berangkat ke Kamboja di Bandara Soekarno Hatta (Soetta). Mereka mendapat tawaran kerja lewat aplikasi Telegram tanpa dokumen yang sah.

NASIONAL
Maulid Nabi, Ini 4 Sifat Rasulullah yang Patut Dicontoh Oleh Pemimpin

Maulid Nabi, Ini 4 Sifat Rasulullah yang Patut Dicontoh Oleh Pemimpin

Senin, 16 September 2024 | 12:04

Seluruh umat muslim di berbagai belahan dunia tengah memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW atau Maulid Nabi yang jatuh pada 12 Rabiul Awal, tepatnya, Senin, 16 September 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill