Connect With Us

Penonton Ngamuk Bakar Panggung Event Musik Lentera Festival di Pasar Kemis Tangerang

Yanto | Minggu, 23 Juni 2024 | 23:03

Penonton melakukan pembakaran panggung event musik Lentera Festival akibat batal digelar, di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Minggu 23 Juni 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Kericuhan terjadi saat event musik Tangerang Lentera Festival di Jalan Raya Pasar Kemis, Kelurahan Pasar Kemis, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Minggu 23 Juni 2024, malam.

Peristiwa ini terjadi karena Band Guyon Waron dan NDX AKA batal tampil sehingga konser gagal digelar. Padahal penonton sudah membayar tiket dan hadir di lokasi. 

Akhirnya ratusan penonton yang kecewa meluapkan kemarahannya dengan membakar dan mengacak-acak panggung.

Muslimah, penonton konser mengatakan kericuhan diawali ada informasi kalau konser batal dilaksanakan. Sebab, pihak panitia tidak membayar beberapa artis yang akan tampil malam ini. 

"Dari awal sudah ada tanda-tanda kalau konser tersebut tidak jadi. Sudah banyak penonton mengamuk sampai jebol pager dan bakar panggung," katanya.

Penonton lainnya, Husni agak kecewa dengan batalnya Lentera Festival karena sudah membayar tiket lewat online dengan harga tiket Rp135 ribu per orang. Namun sampai dilokasi acara tersebut tidak berjalan.

"Kecewa banget acaranya tidak jadi. Dari pemberitahuan panitia, artis baru dibayar DP, sisanya tidak tahu. Jadi mereta tidak tampil," ujar Husni.

Pantauan Tangerangnews, lokasi event tersebut masih dijaga ketat oleh pihak Kepolisian, untuk menghindari kerusuhan susulan.

SPORT
Fabio Lefundes Dirumorkan Jadi Pelatih Baru Persita Tangerang 

Fabio Lefundes Dirumorkan Jadi Pelatih Baru Persita Tangerang 

Senin, 1 Juli 2024 | 12:19

Eks pelatih Madura United Fábio Araujo Lefundes diisukan bakal mengisi posisi kepala pelatih Persita Tangerang untuk Liga 1 Musim 2024/2025.

PROPERTI
Tipe Termahal Klaster Trésor BSD City Ludes Terjual, Sinar Mas Land Kantongi Rp400 Miliar

Tipe Termahal Klaster Trésor BSD City Ludes Terjual, Sinar Mas Land Kantongi Rp400 Miliar

Minggu, 30 Juni 2024 | 19:44

Sejak diluncurkan pada Maret 2024, sebanyak lebih dari 70 persen unit highend Trésor berhasil terjual. Bahkan, Tipe Gallant yang merupakan tipe terbesar di Klaster Trésor seharga Rp21 miliar, langsung ludes dalam waktu singkat.

KOTA TANGERANG
Kurir Narkoba Simpan 72 Kg Sabu di Kontrakan Ciledug Tangerang

Kurir Narkoba Simpan 72 Kg Sabu di Kontrakan Ciledug Tangerang

Selasa, 2 Juli 2024 | 01:00

Ditresnarkoba Polda Metro Jaya dan Polres Metro Tangerang Kota menggerebek kontrakan yang dijadikan penyimpanan narkoba jenis sabu di kawasan Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, pada Senin 01 Juli 2024, malam.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill