Connect With Us

Pj Bupati Tangerang Klaim Telah Kirim Atlet Terbaik dalam PEPARPEDA VIII Banten 2024

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 5 Juli 2024 | 01:25

Pj Bupati Tangerang Andi Ony saat menghadiri pembukaan Pekan Paralympic Pelajar Daerah (Peparpeda) VIII Provinsi Banten, di Tangerang Convention Center, Kota Tangerang, pada Selasa, 2 Juli 2024. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony mengklaim telah mengirimkan atlet-atlet terbaiknya untuk bersaing di Peparpeda VIII Tingkat Provinsi Banten.

Hal itu disampaikan Andi saat menghadiri pembukaan Pekan Paralympic Pelajar Daerah (Peparpeda) VIII Provinsi Banten, di Tangerang Convention Center, Kota Tangerang, pada Selasa, 2 Juli 2024.

"Kami mengirimkan atlet-atlet terbaik untuk mengikuti ajang Peparpeda ini dan siap berjuang maksimal untuk meraih prestasi terbaik demi Kabupaten Tangerang yang semakin gemilang," ujarnya.

Dia berharap Peparpeda VIII tingkat Provinsi Banten berlangsung lancar dan sportif, sehingga dapat menghasilkan atlet-atlet terbaik yang akan mewakili Banten di tingkat yang lebih tinggi.

Sementara itu, Staf Ahli Gubernur Banten, Agus Setiawan menambahkan, Peparpeda VIII Provinsi Banten merupakan puncak pembinaan olahraga pelajar disabilitas di provinsi ini yang diadakan dua tahun sekali. Ajang ini juga mempersiapkan atlet untuk Pekan Paralympic Pelajar Nasional tahun 2025.

Dijelaskannya, tujuan Peparpeda 2024 ialah untuk meningkatkan prestasi olahraga atlet pelajar disabilitas di Provinsi Banten, menyeleksi atlet disabilitas yang akan mewakili Banten di tingkat nasional, serta memperkuat kemampuan dan menjaga persatuan dan kesatuan.

Untuk diketahui, Peparpeda VIII berlangsung selama empat hari, mulai dari 2 hingga 5 Juli 2024, dan diikuti oleh atlet-atlet pelajar disabilitas dari berbagai kabupaten dan kota se-Provinsi Banten.

OPINI
Lumpuhnya Peran Keluarga dalam Belenggu Sistem Biang Bencana

Lumpuhnya Peran Keluarga dalam Belenggu Sistem Biang Bencana

Senin, 8 Juli 2024 | 15:36

Sering sekali konfilk terjadi di ranah keluarga, tak luput pula banyaknya berita terkait pencabulan yang dilakukan oleh ayah kandung, KDRT yang dialami oleh istri, atau bahkan kasus lainnya.

KOTA TANGERANG
Amalkan Kebaikan Bulan Muharram, Samsat Cikokol Santuni Yatim di Cibodas 

Amalkan Kebaikan Bulan Muharram, Samsat Cikokol Santuni Yatim di Cibodas 

Senin, 8 Juli 2024 | 21:31

Momentum bulan Muharram dimanfaatkan UPTD Samsat Cikokol Kota Tangerang untuk menyantuni anak yatim di Masjid An Nur Perumnas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

NASIONAL
Musim Kemarau Kok Bisa Hujan? Begini Penjelasan BMKG

Musim Kemarau Kok Bisa Hujan? Begini Penjelasan BMKG

Senin, 8 Juli 2024 | 00:45

Sejumlah wilayah diguyur hujan deras dengan intensitas cukup lama, termasuk Tangerang hingga beberapa titik terendam banjir dari luapan Kali Angke.

BANDARA
Aktor Bollywood Ditangkap Selundupkan  3 Ekor Hewan Dilindungi di Bandara Soetta

Aktor Bollywood Ditangkap Selundupkan 3 Ekor Hewan Dilindungi di Bandara Soetta

Kamis, 4 Juli 2024 | 18:00

Petugas Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) berhasil mengamankan aktor film Bollywood atas aksi penyelundupan hewan yang dilindungi, Kamis 04 Juli 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill