Connect With Us

Bocah 12 Tahun Tewas di Cisoka Dibunuh Perampok

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 15 Juni 2011 | 18:48

Garis Polisi (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS.com-Agus ,40, warga  perumahan Taman Cikande, Blok A7 No.15 RT  07/01 Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang tidak menyangka kalau anak laki-lakinya bernama Kiki ,12, harus tewas dengan cara yang sangat mengenaskan.

Pasalnya, Kiki menjadi korban perampokan.
Peristiwa itu diketahui pertama kali oleh Wati ,60, nenek Kiki, yang melihat jenazah Kiki telah bersimbah darah di dalam kamar tidurnya.

Berawal ketika Wati yang mau membelikan sarapan untuk cucunya Kiki. Wati saat itu pergi berbarengan dengan ayah Kiki, Agus. Jika Wati ingin membeli sarapan, Agus pergi untuk bekerja. Memang Kiki hanya tinggal bersama ayah dan neneknya.

 "Saya lagi beli nasi uduk untuk Kiki, tapi sewaktu saya pulang Kiki sudah meninggal dan banyak darahnya di leher, " kata Wati sambil menangis.

Wati tidak menyangka kalau sewaktu dirinya membangunkan Kiki  dipagi itu agar Kiki menggunakan seragam untuk berangkat sekolah adalah pertemuannya yang terakhir." Sewaktu saya pulang beli nasi uduk, saya panggil Kiki agar sarapan, tapi ternyata dia sudah meninggal " tambah Wati.

 Agust  ayah Kiki mengatakan,  dirinya sama sekali tidak mempunyai firasat apa-apa. " Saya seperti biasa berangkat pagi, dan saya kaget sewaktu di telepon dari rumah kalau anak saya sudah meninggal " kata Agus.

Kiki yang masih duduk dibangku SD itu  tewas dengan luka gorokan dibagian leher dan tembus ke punggung. " Kejadiannya begitu singkat, hanya ditinggal untuk beli nasi uduk perampoknya sudah masuk dan menghabisi nyawa Kiki " kata Nawi, Ketua RT setempat.

 " Polisi baru datang jam 09.00 WIB. Sedangkan saya lapornya jam  7.00 pagi tadi," katanya.

 Kapolsek Cisoka, AKP Panut membenarkan adanya perampokan yang disertai pembunuhan. " Sepertinya para pelaku sudah hapal betul rutinitas pihak korban " kata Panut. Berdasarkan hasil olah TKP awal ditemukannya unsur perampokan." Dugaan sementara adalah perampokan, karena Laptop dan dua ponse hilang,"   tambah Panut.(DRA)

 

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill