Connect With Us

Pura-pura Ngamen, 2 Maling Gasak Motor di Pasar Kemis Tangerang

Yanto | Kamis, 11 Juli 2024 | 15:59

Dua pelaku curanmor bermodus pura-pura ngamen ditangkap aparat Polsek Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Kamis 11 Juli 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Polsek Pasar Kemis, Polresta Tangerang meringkus dua pelaku pencurian sepeda motor bermodus berpura-pura jadi pengamen yang kerap beraksi di wilayah Kabupaten Tangerang.

Awalnya, pelaku berinisial MR alias Ucil yang beraksi di Perumahan Bumi Indah, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasa Kemis, Kabupaten Tangerang, pada Minggu 16 Juni 2024 lalu.

Dengan pura-pura ngamen, pelaku mengincar motor warga. Tapi aksinya diketahui hingga tertangkap warga setempat.

Kemudian, pelaku langsung di bawah ke Polsek Pasar Kemis untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. Namun dikarenakan pemeriksaan pada saat itu tidak cukup bukti, maka pelaku dilepas.

“Pelaku yang tertangkap sempat membantah terlibat. Akhirnya kami lepas namun diam-diam kami terus memantaunya dan melakukan pengintaian,” Kata Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi, Kamis 11 Juli 2024.

Setelah itu dilepas, Kanit Reskrim Polsek Pasar Kemis IPDA Ahmad Dasuki dan jajaran anggota yang melakukan serangkaian penyelidikan mendapat informasi kembali beraksi di kawasan di Teluknaga.

Akhirnya pada Selasa tanggal 09 Juli 2024, sekira jam 02.30 WIB, petugas berhasil mengamankan MR beserta barang bukti berupa 1 buah kunci Leter T.

“Setelah diintrogasi benar bahwa barang tersebut miliknya yang digunakan umtuk melakukan pencurian sepeda motor milik korban,” ucap Ucu.

Berdasarkan dari keterangan MR, ia melakukan pencurian sepeda motor tersebut bersama rekannya berinisial NW yang tinggal di Kecamatan Sepatan.

“Setelah pencarian akhirnya pelaku NW berhasil diamankan. Pengembangan terus dilakukan berdasarkan keterangan dua pelaku MR dan NW diketahui sepeda motor hasil pencurian tersebut di jual kepada PD yang tinggal di Tanjung Pasir, Teluknaga," beber Ucu.

Selanjutnya para pelaku tersebut berikut barang buktinya dibawa ke Polsek pasar kemis guna pemeriksaan lebih lanjut.

MANCANEGARA
Buron, Mantan Wali Kota Filipina Alice Guo Ditangkap di Tangerang

Buron, Mantan Wali Kota Filipina Alice Guo Ditangkap di Tangerang

Rabu, 4 September 2024 | 16:50

Kepolisian Indonesia berhasil membekuk seorang buronan bernama Alice Guo di kawasan Tangerang.

BISNIS
Harplenas, Ratusan GraPARI Berikan Program Loyalitas dan Apresiasi Bagi Pelanggan

Harplenas, Ratusan GraPARI Berikan Program Loyalitas dan Apresiasi Bagi Pelanggan

Sabtu, 7 September 2024 | 22:20

Telkomsel turut memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dengan menyapa, mengapresiasi, dan membangun hubungan yang lebih dalam dengan para pelanggan di seluruh Indonesia.

OPINI
Duka Generasi dalam Naungan Sistem Pendidikan Kapitalistik

Duka Generasi dalam Naungan Sistem Pendidikan Kapitalistik

Sabtu, 7 September 2024 | 21:28

Potret buram wajah pendidikan di negeri ini masih saja menjadi sajian media massa. Sebagaimana baru-baru ini diberitakan (Kompas.tv/25-07-2024) bahwa Siswa di Madrasah Ibtidaiyah Al-Khairiyah, di Desa Bojongloa, Tangerang, Banten

WISATA
Favehotel Ganti Nama Jadi Sahid Bandara Soetta, Ini Fasilitas Barunya 

Favehotel Ganti Nama Jadi Sahid Bandara Soetta, Ini Fasilitas Barunya 

Jumat, 6 September 2024 | 11:40

Salah satu hotel bintang tiga di Kota Tangerang telah resmi melakukan rebranding, yakni memperbarui nama dan fasilitasnya demi meningkatkan kenyamanan tamu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill