Connect With Us

Lagi, Pengedar Ditangkap Simpan 20 Kg Sabu di Kontrakan Pagedangan Tangerang

Yanto | Jumat, 12 Juli 2024 | 01:00

Petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menunjukkan barang bukti sekitar 20 Kg sabu di kontrakan, Jalan Cicayur 1, Desa Pagedangan, Kelurahan Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis 11 Juli 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com -Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap pelaku pengedar narkoba menyimpan 20 kilogram sabu di sebuah kontrakan di Jalan Cicayur 1, Desa Pagedangan, Kelurahan Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Dua pelaku berinsial H, 45, dan AF, 77,  dibekuk petugas di dalam kontrakan empat pintu pada Kamis, 11 Juli 2024, sekitar pukul 19.30 WIB.

"Awalnya kami dapat informasi dari masyarakat, pelaku tinggal di kontrakan tersebut sudah lebih satu bulan. Sekitar satu minggu pengintaian, pelaku diketahui akan transaksi sabu, Akhirnya petugas kami langsung melakukan penangkaan," ujar Dirnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Donald Parlaungan Simanjuntak di lokasi.

Dari hasil penggeledahan ditemukan 20 bungkus sabu yang dikemas dalam plastik teh Cina warna kuning merk Guanyinwang. Nilai estimasinya diprediksi mencapai 20 Kg.

Menurut Donald, tersangka AF, 77, merupakan residivis yang baru keluar selama 3 hari. Sedangkan H, 45, mengaku hanya diajak AF untuk mengantarkan barang.

"Satu tersangka berperan sebagai pelaku. Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai asal 20 bungkus sabu ini. Nanti akan akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut," jelasnya.

Sementara, Sugio, pemilik kontrakan mengatakan, pelaku baru mengontrak sehari di lokas. Sebelumnya kontrakan baru selesai ditempati oleh orang lain.

"Tersangka siang ini baru nyari kontrakan, kami juga gatidak tahu secara pasti mengenai tersangka. Yang saya tahu setiap orang yang ngontrak kami lakukan pendataan dan mintai KTP, tapi pelaku ini selalu beralasan nanti dan nanti," Sugio.

AYO! TANGERANG CERDAS
Seru Banget! KPU Kota Tangerang Bahas Pilkada Bareng Anak SMAN 8 Tangerang

Seru Banget! KPU Kota Tangerang Bahas Pilkada Bareng Anak SMAN 8 Tangerang

Senin, 26 Agustus 2024 | 13:08

Bosan dengan sosialisasi yang kaku? KPU Kota Tangerang bikin acara Pilkada jadi seru banget. Sabtu kemarin, 24 Agustus 2024 mereka ngadain acara KPU Goes to School di SMAN 8 Kota Tangerang.

KAB. TANGERANG
Lebih dari 7.000 Pelamar Daftar Formasi CPNS Pemkab Tangerang, Damkar Paling Diminati 

Lebih dari 7.000 Pelamar Daftar Formasi CPNS Pemkab Tangerang, Damkar Paling Diminati 

Sabtu, 7 September 2024 | 22:13

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang membuka 500 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024, yang terdiri dari 272 posisi tenaga kesehatan dan 228 tenaga teknis.

TANGSEL
Polisi Buru Pelaku Penculikan dan Pencabulan Bocah SD Modus Jemput Sekolah di Tangsel

Polisi Buru Pelaku Penculikan dan Pencabulan Bocah SD Modus Jemput Sekolah di Tangsel

Sabtu, 7 September 2024 | 21:40

Pihak Kepolisian tengah menyelidiki kasus penculikan disertai dugaan pencabulan tehadap bocah SD di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BISNIS
Harplenas, Ratusan GraPARI Berikan Program Loyalitas dan Apresiasi Bagi Pelanggan

Harplenas, Ratusan GraPARI Berikan Program Loyalitas dan Apresiasi Bagi Pelanggan

Sabtu, 7 September 2024 | 22:20

Telkomsel turut memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dengan menyapa, mengapresiasi, dan membangun hubungan yang lebih dalam dengan para pelanggan di seluruh Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill