Connect With Us

Tabung Gas Bocor, Rumah Makan dan 4 Lapak Buah di Tigaraksa Tangerang Ludes Terbakar

Rangga Agung Zuliansyah, Yanto | Jumat, 12 Juli 2024 | 16:49

Satu rumah makan dan empat lapak pedagang buah ludes terbakar akibat kebocoran tabung gas di Jalan Aria Wasangkara, Kampung Bugel, Kelurahan Keduagung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat 12 Juli 2024, siang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGEWS.com-Kebakaran besar melanda Rumah Makan Saung Babeh dan empat lapak buah di Jalan Aria Wasangkara, Kampung Bugel, Kelurahan Keduagung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat 12 Juli 2024, siang.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi pada pukul 11.30 WIB. Api yang berasal berasal dari dapur rumah makan membakar bangunan dan merembet ke empat lapak buah yang berada di sampingnya.

Lalu, pegawai rumah makan bersama warga berusaha untuk memadamkan api tersebut, akan tetapi api dengan cepat membesar hingga tidak terkendali. Akhirnya warga menghubungi pemadam kebakaran.

Beberapa saat kemudian, 3 unit armada pemadam yang berasal dari Mako Curug 1 unit dan Pos Tigaraksa 2 unit beserta 12 personel datang ke lokasi. Akhirnya api bisa dipadamkan selama kurang lebih 1 jam.

Setelah itu dilakukan olah TKP oleh piket fungsi Polsek Tigaraksa pimpinan Pawas AKP Edi Purnomo, api diduga berasal dari tabung gas yang bocor di Rumah Makan Saung Babeh. Sedangkan kerugian atas kebakaran tersebut masih dihitung.

TEKNO
Paket Bundling Noice Premium di MyTelkomsel, Rp30 Ribu Bisa Akses 700 Konten Bebas Iklan

Paket Bundling Noice Premium di MyTelkomsel, Rp30 Ribu Bisa Akses 700 Konten Bebas Iklan

Minggu, 15 September 2024 | 21:36

Telkomsel bekerja sama dengan Noice, platform streaming konten podcast lokal di Indonesia, dengan menghadirkan Paket Bundling Noice Premium.

OPINI
Tirani Minoritas

Tirani Minoritas

Senin, 16 September 2024 | 08:27

Tirani minoritas adalah kesewenang-wenangan yang dilakukan oleh kaum minoritas. Tentu saja tidak ada yang dapat melakukan kesewenang-wenangan kecuali adalah golongan elit atau sekelompok kecil ( minoritas) elit penguasa.

HIBURAN
Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Sabtu, 14 September 2024 | 13:11

Barsena Bestandhi kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis lagu terbarunya berjudul "Ruang Baru", yang sekaligus menjadi soundtrack film My Annoying Brother.

MANCANEGARA
Sejumlah WNI Diduga Jadi Korban Penyekapan dan Penyiksaan di Myanmar

Sejumlah WNI Diduga Jadi Korban Penyekapan dan Penyiksaan di Myanmar

Rabu, 11 September 2024 | 16:50

Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI telah memonitor beredarnya dua video yang diduga para Warga Negara Indonesia (WNI) yang mengaku disekap dan disiksa perusahan online scam di Myawaddy, Myanmar.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill