Connect With Us

2 Bocah Laki-laki Tewas Tenggelam saat Mandi Kali Sepatan Tangerang

Yanto | Jumat, 12 Juli 2024 | 22:46

Tim SAR mengevakuasi bocah tenggelam saat mandi di Kali Pondok Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Jumat 12 Juli 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Dua bocah laki-laki inisial A, 10, dan SF, 7, ditemukan tewas tenggelam di Kali Pondok Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Jumat 12 Juli 2024.

Komandan Pos (Danpos) BPBD Kabupaten Tangerang Azhari mengatakan peristiwa itu terjadi pada pukul 07.00 WIB ketika kedua korban tengah mandi di kali.

"Awalnya mereka datang ke kali bertiga, yang satunya tidak ikut mandi. Saat lihat dua rekannya hanyut, temannya tersebut langsung minta tolong warga sekitar," ujar Azahari saat di wawancarai Tangerangnews.

Kemudian Tim SAR Gabungan bersama warga setempat bergotong royong melakukan pencarian kedua korban dengan menggunakan perahu karet dan peralatan air lengkap, serta menjajaki pinggiran sungai.

Akhirnya A pertama kali ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada pukul 11.30 WIB. Sedangkan SF baru ditemukan pada pukul 14.39 WIB.

Anggota Tim SAR mendeteksi bagian tubuh korban yang terlilit tali di kaki pada radius sekitar 100 meter dari lokasi kejadian dengan kedalaman 1,7 meter.

"Satu korban tersebut insial SF itu kaki ke sangkut tali, korban diketahui saat Tim SARmelakukan pencarian di tepian," jelasnya.

PROPERTI
Tren Properti Naik, Paramount Land Sukses Bangun Kawasan Komersil di Tangerang

Tren Properti Naik, Paramount Land Sukses Bangun Kawasan Komersil di Tangerang

Rabu, 11 September 2024 | 13:33

Memasuki kuartal ketiga 2024, Bank Indonesia (BI) melaporkan kenaikan Indeks Harga Properti Komersial sebesar 0,70 persen (year-on-year) pada Triwulan I-2024.

OPINI
Tirani Minoritas

Tirani Minoritas

Senin, 16 September 2024 | 08:27

Tirani minoritas adalah kesewenang-wenangan yang dilakukan oleh kaum minoritas. Tentu saja tidak ada yang dapat melakukan kesewenang-wenangan kecuali adalah golongan elit atau sekelompok kecil ( minoritas) elit penguasa.

AYO! TANGERANG CERDAS
Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Selasa, 10 September 2024 | 19:08

Dalam rangka membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul di bidang kelistrikan nasional, PT PLN (Persero) merekrut 135 mahasiswa Institut Teknologi PLN (ITPLN) yang terpilih untuk mengikuti program ikatan kerja.

NASIONAL
Maulid Nabi, Ini 4 Sifat Rasulullah yang Patut Dicontoh Oleh Pemimpin

Maulid Nabi, Ini 4 Sifat Rasulullah yang Patut Dicontoh Oleh Pemimpin

Senin, 16 September 2024 | 12:04

Seluruh umat muslim di berbagai belahan dunia tengah memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW atau Maulid Nabi yang jatuh pada 12 Rabiul Awal, tepatnya, Senin, 16 September 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill