Connect With Us

Diduga Korsleting Listrik, 10 Rumah di Asmara Polisi Balaraja Tangerang Ludes Terbakar

Yanto | Minggu, 14 Juli 2024 | 18:13

Kebakaran Asrama Polisi Balaraja, Kabupaten Tangerang, Sabtu 13 Juli 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran besar menghanguskan 10 unit rumah di Asrama Polisi, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu 13 Juli 2024, sekitar pukul 04.45 WIB, saat sebagian warga masih tidur. Beruntung dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa.

Komandan Regu UPT Pos BPBD Kabupaten Balaraja Syamsidi membenarkan kebakaran di asrama polisi tersebut. Setelah mendapat laporan, pihaknya langsung menerjunkan 20 personiel dan 4 unit armada pemadam kebakaran.

Damkar sempat mengalami kesulitan melakukan pemadaman karena ada sebuah aliran listrik dan banyak ledakan kecil yang berada di dalam bangunan semi permanen itu.

"Sebagian rumah terbuat dari kayu dan triplek yang mengakibatkan api mudah melalap dan menjalar keseluruhan bangunan," jelasnya, Minggu 14 Juli 2024.

Sementara Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono saat dikonfirmasi melalui pesan singkat mengatakan diduga penyebab kebakaran akibat korsleting listrik.

"Dugaan awal arus pendek atau korsleting listrik. Api pertama terlihat pada bagian atas salah satu rumah, kemudian api merambat. Total 10 rumah asrama yang terbakar, tidak ada korban jiwa atau luka," imbuhnya.

WISATA
Favehotel Ganti Nama Jadi Sahid Bandara Soetta, Ini Fasilitas Barunya 

Favehotel Ganti Nama Jadi Sahid Bandara Soetta, Ini Fasilitas Barunya 

Jumat, 6 September 2024 | 11:40

Salah satu hotel bintang tiga di Kota Tangerang telah resmi melakukan rebranding, yakni memperbarui nama dan fasilitasnya demi meningkatkan kenyamanan tamu.

KOTA TANGERANG
Geger Pasutri Tewas dengan Luka Tusukan di Cipondoh, Ditemukan Pesan Wasiat Warisan

Geger Pasutri Tewas dengan Luka Tusukan di Cipondoh, Ditemukan Pesan Wasiat Warisan

Jumat, 6 September 2024 | 23:01

Warga Cipondoh, Kota Tangerang digegerkan penemuan mayat pasangan suami-istri (pasutri) di dalam rumahnya, pada Kamis 05 September 2024, sekitar pukul 17.00 WIB.

KAB. TANGERANG
Lebih dari 7.000 Pelamar Daftar Formasi CPNS Pemkab Tangerang, Damkar Paling Diminati 

Lebih dari 7.000 Pelamar Daftar Formasi CPNS Pemkab Tangerang, Damkar Paling Diminati 

Sabtu, 7 September 2024 | 22:13

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang membuka 500 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024, yang terdiri dari 272 posisi tenaga kesehatan dan 228 tenaga teknis.

TEKNO
8 Tips Bermain Game Black Myth Wukong untuk Pemula 

8 Tips Bermain Game Black Myth Wukong untuk Pemula 

Sabtu, 7 September 2024 | 10:48

Black Myth Wukong merupakan salah satu game yang tengah banyak digandrungi para gamers. Game ini menawarkan pengalaman epik dengan kisah yang terinspirasi dari Journey to the West.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill