Connect With Us

Motor Tiba-tiba Terbakar Usai Isi Bensin di SPBU Rajeg Tangerang

Yanto | Sabtu, 10 Agustus 2024 | 19:15

Potongan video satu unit sepeda motor terbakar usai mengisi BBM di SPBU Pertamina Dodo Rajeg, di Jalan Raya Mauk-Rajeg, Desa Sukmanah, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Satu unit sepeda motor terbakar usai mengisi BBM di SPBU Pertamina Dodo Rajeg, di Jalan Raya Mauk-Rajeg, Desa Sukmanah, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Peristiwa itu yang terjadi pada Jumat 09 Agustus 2024 itu, sempat direkam warga setempat. Dari video yang diterima Tangerangnews, terlihat motor tersebut telah tebakar dengan api yaang cukup besar. Posisi motor dekat dengan dispenser BBM di area SPBU.

“Menginformasikan terlah terjadi kebakaran motor Vixion di area Pom Bensin Dodol Rajeg. Api membesar, sedang diupayakan pemadaman,” ujar pria perekam video.

Anton seorang pengemudi menjelaskan kebakaran itu terjadi setelah pengendara motor mengisi bensin jenis pertalite. 

"Setelah selesai mengisi dan mendorong motornya lalu menyalakan dengan cara diselah. Entah karena apa, keluarlah percikan api," ujar Anton, Sabtu 10 Agustus 2024.

Korban sempat berupaya memadamkn api dengan air seadanya. Namun usahanya sia-sia, malah membuat kebakaran tersebut semakin membesar.

Beruntung petugas SPBU gerak cepat, untuk memadamkan kebakaran dengan apar supaya api tidak menyebar.

"Alhamdulillah dari kejadian tersebut pihak SPBU gerak cepat langsung padamkan api,” imbuhnya.

HIBURAN
Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Sabtu, 14 September 2024 | 13:11

Barsena Bestandhi kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis lagu terbarunya berjudul "Ruang Baru", yang sekaligus menjadi soundtrack film My Annoying Brother.

BANDARA
Angkas Pura Indonesia dan Boeing Teken MoU Perkuat Aviasi Nasional

Angkas Pura Indonesia dan Boeing Teken MoU Perkuat Aviasi Nasional

Kamis, 19 September 2024 | 18:44

PT Angkasa Pura Indonesia (InJourney Airports) menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) dengan The Boeing Company, untuk membahas berbagai inisiatif guna meningkatkan kapabilitas bandara dalam aspek keselamatan

SPORT
Kalah dari Persik Kediri, Pelatih Persita Sebut Pertandingan Tak Ideal

Kalah dari Persik Kediri, Pelatih Persita Sebut Pertandingan Tak Ideal

Kamis, 19 September 2024 | 10:40

Persita Tangerang harus menelan kekalahan tipis 0-1 dari tuan rumah Persik Kediri pada lanjutan pekan kelima BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Rabu, 18 September 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill