Connect With Us

Sudah 2 Bulan Kasus Dugaan Pencabulan Bocah SD di Cisauk Tangerang Tidak Ada Titik Terang

Yanto | Rabu, 14 Agustus 2024 | 22:43

Ilustrasi pencabulan terhadap anak laki-laki. (@TangerangNews / MI)

TANGERANGNEWS.com-Hampir dua bulan sudah, kasus dugaan pencabulan terhadap bocah SD berinisial A, 8, oleh teman sepermainannya di Cisauk, Kabupaten Tangerang, belum menemukan titik terang.

RAH, 30, orang tua A, mengeluhkan kasus tersebut tak kunjung ada kejelasan, meski telah dilaporkan ke Polres Tangerang Selatan (Tangsel) pada 4 Juli 2024, lalu.

Sedangkan terduga pelaku berinsisial R, 13 yang diduduk di bangku SMP, masih berkeliaran di sekitar rumah korban. 

"Pelaku saat ini sudah di rumah sama keluarganya, ditambah anak-anak sekitar pada takut kalau (anak itu) ada sekitar kita," ujarnya, Rabu 14 Agustus 2024.

Ia mengaku hanya bisa pasrah pasalnya kasus tersebut dapat diproses. Sebab hingga saat ini tidak ada tampak ada tanda-tanda laporan ditindak lanjuti. Ia berharap terduga pelaku menerima hukuman setimpal atas perbuatannya.

"Saya sudah males banget, ditambah alasan polisi pelaku masih di bawah umur, kami sebagai keluarga korban bingun minta keadilan," terangnya.

Seperti diketahui, peristiwa tersebut diduga terjadi pada bulan April 2024 lalu. Bocah laki-laki berinisial R, 13, yang duduk di bangku SMP mencabuli 8 temannya yang masih SD.

Terduga pelaku mengancam korban tidak akan diajak main jika tidak menurutinya.

Hal itu baru diketahui pada Juli 2024 dari adik salah satu korban yang bercerita ke orang tuanya.

RAH semakin emosi ketika mengetahui jika pencabulan itu terlah dilakukan sebanyak 3 kali kepada anaknya. Ditambah terduga pelaku masih ada hubungan saudara.

Hingga berita ini tayang, pihak Polres Tangsel belum memberikan keterangan resmi mengenai kelanjutan kasus dugaan pencabulan tersebut.

BANTEN
Pemprov Banten Diguyur Dana Insentif Daerah Rp19,6 Miliar dari Pusat

Pemprov Banten Diguyur Dana Insentif Daerah Rp19,6 Miliar dari Pusat

Rabu, 18 September 2024 | 08:21

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten mendapatkan Dana Insentif Daerah (DID) dari Pemerintah Pusat, sebesar Rp19,6 miliar.

BISNIS
Baru Bangun Bisnis? Coba 5 Keuntungan Paid Promote di Instagram 

Baru Bangun Bisnis? Coba 5 Keuntungan Paid Promote di Instagram 

Rabu, 18 September 2024 | 14:23

Perkembangan era digital yang serba cepat ini, pemilik bisnis perlu memanfaatkan berbagai platform untuk menjangkau audiens yang lebih luas. Salah satu cara untuk meningkatkan brand awareness adalah dengan menggunakan paid promote di Instagram.

OPINI
Tirani Minoritas

Tirani Minoritas

Senin, 16 September 2024 | 08:27

Tirani minoritas adalah kesewenang-wenangan yang dilakukan oleh kaum minoritas. Tentu saja tidak ada yang dapat melakukan kesewenang-wenangan kecuali adalah golongan elit atau sekelompok kecil ( minoritas) elit penguasa.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill