Connect With Us

Rayakan HUT ke-79 RI, Paramount Land Gelar Karnaval Mobil Hias di Gading Serpong 

Fahrul Dwi Putra | Senin, 19 Agustus 2024 | 11:51

Karnaval mobil hias HUT ke-79 RI di Madison Grande @ Manhattan District, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, pada Minggu, 18 Agustus 2024. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia, Paramount Land bersama Paramount Estate Management (PEM) menyelenggarakan acara bertema "Sinergi dalam Satu Harmoni" di Madison Grande @ Manhattan District, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, pada Minggu, 18 Agustus 2024.

Estate Management Director Paramount Land Oktavianus Ekowibowo mengatakan, perayaan tahun ini mengusung konsep yang berbedabkarena digelar secara bersama dari 19 klaster di Paramount Gading Serpong.

"Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya di mana perayaan 17 Agustus diselenggarakan secara terpisah di setiap klaster," ujarnya.

Oktavianus menjelaskan, tujuan dari acara ini ialah untuk memperkuat kerjasama dan hubungan baik antar warga dan pengurus klaster, sekaligus menumbuhkan rasa nasionalisme.

Rangkaian acara dimulai dengan kegiatan senam aerobik bersama, diikuti dengan upacara pengibaran bendera dan berbagai perlombaan khas 17 Agustus seperti Lomba Memasukkan Paku ke Botol, Lomba Makan Kerupuk, dan Lomba Balap Kelereng.

Di samping itu, ada pula pertunjukan kostum dan seni yang dibawakan oleh perwakilan dari setiap klaster. 

Bagian paling menarik dari acara ini adalah Karnaval Mobil Hias yang melintasi Jalan Boulevard, menghubungkan area hunian dan komersial di Paramount Gading Serpong.

Selain karnaval, acara ini juga dimeriahkan oleh Bazaar UMKM yang diikuti oleh warga setempat, serta hiburan musik. Para pengunjung yang hadir berkesempatan memenangkan hadiah dan doorprize dengan total nilai mencapai puluhan juta rupiah.

Ketua RW Amarillo Village sekaligus Ketua Panitia James menyebut perayaan tahun ini mendapatkan respons yang sangat positif dari warga klaster Paramount Gading Serpong. 

"Biasanya, setiap tahun warga dan pengurus paguyuban mengadakan perayaan HUT RI di masing-masing klaster, namun tahun ini menjadi momen kebersamaan bagi seluruh lingkungan klaster Paramount Gading Serpong," ungkapnya.

Dia berharap, perayaan ini dapat mempererat rasa kebersamaan dan persatuan di antara warga, serta meningkatkan semangat nasionalisme, khususnya di kalangan generasi muda.

TANGSEL
Wali Kota Tangsel Janji Bangun 3 Alun-alun pada Tahun 2025

Wali Kota Tangsel Janji Bangun 3 Alun-alun pada Tahun 2025

Kamis, 19 September 2024 | 22:41

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie berjanji akan membangun tiga alun-alun pada tahun 2025. Salah satunya akan dibangun di Kecamatan Ciputat Timur.

BANTEN
Pemprov Banten Diguyur Dana Insentif Daerah Rp19,6 Miliar dari Pusat

Pemprov Banten Diguyur Dana Insentif Daerah Rp19,6 Miliar dari Pusat

Rabu, 18 September 2024 | 08:21

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten mendapatkan Dana Insentif Daerah (DID) dari Pemerintah Pusat, sebesar Rp19,6 miliar.

NASIONAL
PLN Paparkan Strategi Menuju Net Zero Emissions 2060, Bakal Kurangi PLTU 

PLN Paparkan Strategi Menuju Net Zero Emissions 2060, Bakal Kurangi PLTU 

Kamis, 19 September 2024 | 09:24

PT PLN (Persero) membeberkan langkah-langkah strategis dalam mendukung transisi energi menuju Net Zero Emissions (NZE) pada tahun 2060.

KOTA TANGERANG
Waduh! Naik Bus Tayo Tak Bisa Lagi Bayar Pakai Cash

Waduh! Naik Bus Tayo Tak Bisa Lagi Bayar Pakai Cash

Kamis, 19 September 2024 | 19:30

Bus Tayo Kota Tangerang merupakan salah satu transportasi umum yang banyak digunakan oleh warga Kota Tangerang lantaran aksesnya mudah dan harganya sangat murah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill