Connect With Us

2 Pengendara SUV dan 1 Motor TNI Lagi Mediasi Gegara Kecelakaan di BSD, Tiba-tiba Diseruduk Truk

Yanto | Kamis, 22 Agustus 2024 | 13:16

Kondisi kendaraan akibat kecelakaan beruntun di Jalan BSD Boulevard Utara, Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis 22 Agustus 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan BSD Boulevard Utara, Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis 22 Agustus 2024.

Kejadian itu melibatkan satu truk boks jasa logistik B-Log, dua mobil SUV dan satu sepeda motor dinas TNI di sekitar Grandlucky, sekira pukul 09.10 WIB.

Kecelakaan dipicu satu truk yang dikemudikan pria berinisial A, 34, hilang kendali karena diduga mengantuk.

"Diduga karena mengantuk saudara A hilang kendali sehingga menyebabkan kecelakaan beruntun," kata Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) Ipda Marulloh.

Menurut keterangan saksi kepada petugas, kronologi kecelakaan itu bermula saat 2 SUV dan 1 pengendara motor tengah melakukan mediasi di lajur kanan akibat kecelakaan awal.

Diketahui, mobil SUV pertama dikendarai wanita berinisial OVI, 24, lalu pengendara sepeda motor dinas TNI berinisial AMS, 41, serta mobil SUV kedua yang dikemudikan wanita berinisial L, 45.

"Ketika pemilik tiga kendaraan (2 mobil SUV dan 1 motor listrik) sedang mediasi di TKP (lajur kanan), karena mengalami kecelakaan. Kemudian ketika akan ke bengkel datang dari arah belakang kendaraan jenis truk," jelas Marulloh.

Kecelakaan itu menyebabkan korban AMS mengalami luka memar di kaki kanan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Colombia Asia. Lalu korban L mengalami luka memar di bahu kanan dan di kepala.

Selain korban luka, kecelakaan menyebabkan kerusakan pada bagian belakang mobil SUV yang dikemudikan OVI. Sedang motor listrik mengalami kerusakan lecet pada bagian bodi sebelah kanan.

Sementara mobil SUV yang dikemudikan saudari L rusak pada bodi belakang hancur dan kaca belakang pecah. Kerusakan juga nampak pada truk di mana mengalami bagian bodi depan hancur.

"Kejadian laka lantas ditangani Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tangsel," pungkasnya.

KOTA TANGERANG
Bocah 7 Tahun Jatuh dari Apartemen Modernland Tangerang Tewas, Orang Tua Diperiksa

Bocah 7 Tahun Jatuh dari Apartemen Modernland Tangerang Tewas, Orang Tua Diperiksa

Rabu, 18 September 2024 | 23:05

Bocah berusia 7 tahun yang terjatuh dari lantai 8 Apartemen Modernland Tower Hijau, Kelapa Indah, Kota Tangerang, pada Senin 16 September 2024, malam, dinyatakan tewas.

AYO! TANGERANG CERDAS
Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Selasa, 10 September 2024 | 19:08

Dalam rangka membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul di bidang kelistrikan nasional, PT PLN (Persero) merekrut 135 mahasiswa Institut Teknologi PLN (ITPLN) yang terpilih untuk mengikuti program ikatan kerja.

TANGSEL
Culik dan Cabuli Bocah, Oknum Ojol di Tangsel Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Culik dan Cabuli Bocah, Oknum Ojol di Tangsel Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Rabu, 18 September 2024 | 16:04

Oknum pengemudi ojek online (ojol) berinisial MB, 49, yang menculik dan mencabuli bocah berinisial di Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), terancam hukuman 15 tahun penjara.

TOKOH
Profil Faisal Basri, Ekonom Senior Indonesia yang Meninggal Dunia Hari Ini

Profil Faisal Basri, Ekonom Senior Indonesia yang Meninggal Dunia Hari Ini

Kamis, 5 September 2024 | 12:31

Ekonom senior Indonesia, Faisal Basri, dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 5 September 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill