Connect With Us

Tangki Solar Keluar Api, Truk Ludes Terbakar di Gerbang Tol Balaraja Timur Tangerang

Yanto | Kamis, 22 Agustus 2024 | 18:27

Petugas memadamkan kebakaran truk di Gerbang Tol Balaraja Timur, Kabupaten Tangerang, Kamis 22 Agustus 2024, siang. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Satu unit truk ludes terbakar setelah tangki solar mengeluarkan percikan api di Gerbang Tol Balaraja Timur Km 35, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Kamis 22 Agustus 2024, siang.

Berdasarkan laporan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, awalnya truk dengan Nopol A-8275-XW tanpa muatan itu hendak masuk ke Tol Jakarta-Tangerang melalui Gerbang Tol Balaraja Timur, pukul 14.00 WIB. 

Tiba-tiba saja tangki solar yang berada di sebelah kanan truk yang mengeluarkan percikan api. Kemudian api menjalar ke badan truk yang dikemudikan oleh Rukman tersebut. Tiupan angin yang kencang di lokasi membuat api semakin besar.

Kebakaran membuat pengendara lainnya panik, hingga petugas Tol menghubungi pemadam kebakaran. Penanganan kebakaran dilakukan oleh tim pemadam kebakaran dari Pos Tigaraksa dan Pos Balaraja

Petugas yang berjumlah tujuh personel lapangan dengan cepat memadamkan api yang sudah menjalar ke badan truk tersebut, hingga selesai pukul 14.35 WIB. 

Kebakaran menyisakan truk hingga tersisa kerangkanya saja. Insiden itu juga sempat menyebabkan kemacetan panjang di Gerbang Tol Balaraja.

TEKNO
Indonesia Bakal Punya Mobil Terbang, Diluncurkan Mulai 2028

Indonesia Bakal Punya Mobil Terbang, Diluncurkan Mulai 2028

Selasa, 17 September 2024 | 09:51

Indonesia siap memasuki era baru transportasi udara dengan kehadiran mobil terbang buatan PT Dirgantara Indonesia (PTDI) berkolaborasi dengan perusahaan lokal teknologi berbasis di Bandung yang telah berdiri sejak tahun 2020, Vela Aero.

KOTA TANGERANG
Waduh! Naik Bus Tayo Tak Bisa Lagi Bayar Pakai Cash

Waduh! Naik Bus Tayo Tak Bisa Lagi Bayar Pakai Cash

Kamis, 19 September 2024 | 19:30

Bus Tayo Kota Tangerang merupakan salah satu transportasi umum yang banyak digunakan oleh warga Kota Tangerang lantaran aksesnya mudah dan harganya sangat murah.

TANGSEL
Wali Kota Tangsel Janji Bangun 3 Alun-alun pada Tahun 2025

Wali Kota Tangsel Janji Bangun 3 Alun-alun pada Tahun 2025

Kamis, 19 September 2024 | 22:41

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie berjanji akan membangun tiga alun-alun pada tahun 2025. Salah satunya akan dibangun di Kecamatan Ciputat Timur.

BISNIS
Tarik Investor, PLN Lakukan Transmisi Listrik Energi Bersih

Tarik Investor, PLN Lakukan Transmisi Listrik Energi Bersih

Kamis, 19 September 2024 | 19:06

Dalam rangka meningkatkan investasi di sektor industri, PT PLN (Persero) melakukan upaya penyediaan energi bersih melalui pengembangan transmisi listrik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill