Connect With Us

Gegara Sangkar Burung Nyangkut, Bocah 3 Tahun Tewas Terlindas Truk Pasir di Pakuhaji Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 25 Agustus 2024 | 21:57

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Scoopy dan dumptruk akibat sangkar burung di Jalan Raya Pakuhaji, Desa Kayu Agung, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu, 24 Agustus 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Arjuna Ghuanteng, 3, bocah asal Perum Rajeg Gardenia, Desa Rajeg Mulya, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten, tewas terlindas truk, Sabtu 24 Agustus 2024.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Pakuhaji, Desa Kayu Agung, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten, tepatnya dekat TB Sinar Jaya Bangunan.

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi A-3979-ZG yang dikendarai ayah korban, Ilman Sadewa, 31, dengan dump truk bernomor polisi B-9054-NYV yang dikemudikan Mohammad Hilman, 37, sopir asal Parung Panjang Bogor, Jawa Barat.

Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Aryono menjelaskan insiden terjadi sekitar pukul 07.40 WIB.

Kronologis peristiwa tersebut bermula saat Ilman Sadewa berboncengan puteranya, Arjuna Ghuanteng, sambil membawa sangkar burung melaju dari arah Pakuhaji menuju arah Sepatan.

Selanjutnya, saat Ilman ingin mendahului kendaraan tak dikenal yang berjalan di depannya, ia tidak memiliki ruang gerak yang cukup.

“Sehingga sangkar burung yang dibawanya membentur bodi kanan belakang kendaraan tak dikenal,” katanya, Minggu 25 Agustus 2024.

Nahasnya, sepeda motor yang dikendarai Ilman oleng ke kanan dan menabrak bemper sebelah kanan truk pasir dari arah sebaliknya. Akibatnya, Arjuna jatuh dan terlindas hingga meninggal dunia di TKP.

“Anak yang dibonceng meninggal dunia di TKP. Sopir tidak melarikan diri dan sudah diamankan berikut kendaraan yang terlibat kecelakaan,"kata Aryono.

OPINI
Meski Singa Allah Kembali Gugur, Semangat Perjuangan Tak Akan Surut Mundur

Meski Singa Allah Kembali Gugur, Semangat Perjuangan Tak Akan Surut Mundur

Selasa, 22 Oktober 2024 | 16:26

Pasukan Israel dan anteknya bersorak ria atas tewasnya Yahya Sinwar. Pemimpin Hamas yang selama ini mereka tuding sebagai tokoh paling bertanggungjawab atas serangan ke Israel 7 Oktober 2023 lalu.

NASIONAL
Ingin Tahu Kandungan Bahan pada Amaterasun Sunscreen?

Ingin Tahu Kandungan Bahan pada Amaterasun Sunscreen?

Senin, 21 Oktober 2024 | 18:00

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa sunscreen merupakan salah satu produk perawatan kulit yang wajib dimiliki, terlebih bagi mereka yang sering beraktivitas di luar ruangan.

WISATA
Rekreasi Sambil Belajar, Rekomendasi 4 Wisata Edukasi di Kota Tangerang

Rekreasi Sambil Belajar, Rekomendasi 4 Wisata Edukasi di Kota Tangerang

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 06:28

Jika Anda sedang mencari destinasi menarik untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga tanpa harus keluar kota, Kota Tangerang menawarkan berbagai pilihan tempat wisata edukasi.

BANDARA
Jelang Pelantikan Presiden, Begini Kesiapan Bandara Soekarno-Hatta Sambut Tamu Negara

Jelang Pelantikan Presiden, Begini Kesiapan Bandara Soekarno-Hatta Sambut Tamu Negara

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 17:21

Bandara Internasional Soekarno-Hatta siap menyambut tamu-tamu negara, yang akan menghadiri pelantikan Presiden Indonesia terpilih yang akan dilantik pada tanggal 20 Oktober 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill