Connect With Us

Macet! Hindari Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Ada Pendaftaran Calon Bupati di Kantor KPU

Redaksi | Kamis, 29 Agustus 2024 | 13:08

Jalan Raya Pemda Tigaraksa macet parah akibat adanya pendaftaran pasangan calon Bupati di Kantor KPU Kabupaten Tangerang, Kamis 29 Agustus 2024. (@TangerangNews / Redaksi )

TANGERANGNEWS.com – Arus lalu lintas di Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, mengalami kemacetan parah hari ini, Kamis, 29 Agustus 2024. Macet diakibatkan adanya ratusan massa yang mendampingi pasangan calon bupati mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang.

Kemacetan mulai terjadi sejak pukul 08.00 WIB dan terus berlanjut hingga siang hari. Ratusan pendukung dari beberapa pasangan calon berkumpul di sekitar Kantor KPU, menambah kepadatan lalu lintas di jalan utama yang menghubungkan pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang.

Petugas dari Satlantas Polres Tangerang Kota dikerahkan untuk mengatur lalu lintas dan mencoba mengurai kemacetan. 

"Macet parah banget, sebaiknya hindari jalan Pemda Tigaraksa," ujar Arief salah seorang pengendara yang terjebak macet. 

Selain mengakibatkan kemacetan, pendaftaran pasangan calon di Kantor KPU juga menarik perhatian warga sekitar yang ingin melihat langsung proses tersebut, sehingga semakin memperparah situasi.

Bagi masyarakat yang hendak melintasi area tersebut, disarankan untuk mencari jalur alternatif atau menunda perjalanan hingga situasi kembali normal. 

Diketahui, hari ini pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang mendaftar ke KPU Kabupaten Tangerang. Yaitu pasangan calon Mochamad Maesyal Rasyid- Intan Nurul Hikmah dan pasangan Mad Romli-Irvansyah.

TANGSEL
Wali Kota Tangsel Janji Bangun 3 Alun-alun pada Tahun 2025

Wali Kota Tangsel Janji Bangun 3 Alun-alun pada Tahun 2025

Kamis, 19 September 2024 | 22:41

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie berjanji akan membangun tiga alun-alun pada tahun 2025. Salah satunya akan dibangun di Kecamatan Ciputat Timur.

AYO! TANGERANG CERDAS
Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Selasa, 10 September 2024 | 19:08

Dalam rangka membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul di bidang kelistrikan nasional, PT PLN (Persero) merekrut 135 mahasiswa Institut Teknologi PLN (ITPLN) yang terpilih untuk mengikuti program ikatan kerja.

OPINI
Ironi Kesenjangan Sosial Sedalam Jurang

Ironi Kesenjangan Sosial Sedalam Jurang

Kamis, 19 September 2024 | 15:42

Faktanya dapat dilihat dengan sangat jelas dan gamblang, bahkan dengan menutup mata sekali pun, bagaimana kesenjangan antara rakyat dan tuan penguasa seperti jurang. Padahal jeritan rakyat jelas terdengar.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill