Connect With Us

Menarik Perhatian! Zaki Iskandar Antarkan Maesyal Rasyid-Intan Daftar ke KPU

Redaksi | Kamis, 29 Agustus 2024 | 18:32

Pasangan Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah saat mendaftar di Kantor KPU Kabupaten Tangerang, Kamis 29 Agustus 2024. (@TangerangNews / Redaksi )

TANGERANGNEWS.com - Pasangan Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Tangerang, Kamis 29 Agustus 2024. 

Yang menarik perhatian, ada Zaki Iskandar yang ikut mengantar pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati Tangerang ini. 

Zaki Iskandar mantan Bupati Tangerang dua periode dengan penuh semangat mendampingi pasangan ini datang ke kantor KPU Kabupaten Tangerang. 

Kehadiran mereka disambut dengan antusias ribuan pendukung yang memadati kantor KPUD, menjadikan suasana semakin semarak.

"Saya hadir untuk mendukung Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah untuk menjadi Bupati Tangerang. Insya Allah amanah, semuanya," kata Zaki. 

Pasangan ini tidak hanya didukung oleh koalisi partai politik yang kuat, termasuk Gerindra, PKS, PKB, PAN, Nasdem, dan Golkar, tetapi juga oleh berbagai elemen masyarakat. 

"Hari ini, kami datang ke KPU dan Alhamdulillah, saya bersama Ibu Intan pada Kamis, 29 Agustus 2024, resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang," ujar Maesyal Rasyid dengan penuh keyakinan dalam konferensi pers yang diadakan usai pendaftaran.

Maesyal juga mengungkapkan bahwa semua dokumen dan persyaratan yang dibutuhkan telah diserahkan kepada Ketua KPU. 

Dirinya sangat mengapresiasi sambutan ramah dari KPU dan Bawaslu. Ini adalah bagian dari hubungan emosional antara penyelenggara Pilkada, KPU, dan Bawaslu sebagai unsur pengawasnya bersama masyarakat.

Sebagai seorang mantan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah mengabdi selama 41 tahun, Maesyal menyatakan bahwa ia telah mengikuti berbagai perkembangan pesta demokrasi di Kabupaten Tangerang selama hampir satu dekade. 

Ia menegaskan bahwa perhelatan pemilu di wilayah ini selalu berlangsung dengan lancar, mulai dari pemilu legislatif, pilpres, hingga pemilihan bupati dan wakil bupati.

"Kelancaran pesta demokrasi di Kabupaten Tangerang adalah cerminan dari transparansi KPU dan Bawaslu dalam menyelenggarakan pemilu dan pilkada. Ini adalah pertanda baik bagi kita semua, dan kita harus mempertahankan kondusifitas ini, baik sebelum maupun sesudah pesta demokrasi, sesuai harapan masyarakat Kabupaten Tangerang," ujar Maesyal dengan optimisme.

Menutup pernyataannya, Maesyal mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua pihak, mulai dari penyelenggara pemilu, partai pengusung, hingga para pendukung yang telah mengantarkan mereka mendaftar ke KPU. 

"Terakhir, apabila ada hal-hal yang kurang berkenan selama proses persiapan kami, baik dari sikap maupun perilaku, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," tutupnya dengan penuh kerendahan hati.

Langkah Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah ini semakin memperkuat posisi mereka sebagai pasangan terkuat dalam Pilkada Kabupaten Tangerang 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Selasa, 10 September 2024 | 19:08

Dalam rangka membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul di bidang kelistrikan nasional, PT PLN (Persero) merekrut 135 mahasiswa Institut Teknologi PLN (ITPLN) yang terpilih untuk mengikuti program ikatan kerja.

PROPERTI
5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

Selasa, 17 September 2024 | 15:42

Bintaro, sebuah kawasan yang terletak di perbatasan antara Jakarta dan Tangerang, semakin populer sebagai pilihan hunian bagi banyak orang

BISNIS
Tarik Investor, PLN Lakukan Transmisi Listrik Energi Bersih

Tarik Investor, PLN Lakukan Transmisi Listrik Energi Bersih

Kamis, 19 September 2024 | 19:06

Dalam rangka meningkatkan investasi di sektor industri, PT PLN (Persero) melakukan upaya penyediaan energi bersih melalui pengembangan transmisi listrik.

BANDARA
Angkas Pura Indonesia dan Boeing Teken MoU Perkuat Aviasi Nasional

Angkas Pura Indonesia dan Boeing Teken MoU Perkuat Aviasi Nasional

Kamis, 19 September 2024 | 18:44

PT Angkasa Pura Indonesia (InJourney Airports) menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) dengan The Boeing Company, untuk membahas berbagai inisiatif guna meningkatkan kapabilitas bandara dalam aspek keselamatan

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill