Connect With Us

3 Atlet Menembak Asal Kabupaten Tangerang Wakili Banten di PON XXI Aceh dan Sumut

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 4 September 2024 | 15:59

Pelepasan atlet memanah Kabupaten Tangerang untuk bertanding dalam PON XXI Aceh dan Sumut, Rabu, 4 September 2024 (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Tiga atlet menembak asal Kabupaten Tangerang siap mewakili Provinsi Banten dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XXI yang akan digelar di Aceh dan Sumatera Utara. 

Pelepasan ketiga atlet tersebut dilakukan langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony, pada Rabu, 4 September 2024, di Ruang Kerja Bupati Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Andi Ony menyampaikan rasa bangganya kepada para atlet yang telah membawa nama Kabupaten Tangerang di tingkat nasional. 

Ia juga menyebut pentingnya menjaga fokus dan ketenangan selama bertanding, serta memanfaatkan semua persiapan yang telah dilakukan dengan sebaik-baiknya.

Pj Andi Ony mengingatkan para atlet untuk melepaskan semua beban pikiran dan tampil tanpa tekanan, agar hasil latihan keras selama ini dapat diwujudkan menjadi prestasi yang gemilang. 

"Saya minta kepada adik-adik atlet menembak ini untuk lepaskan semua beban. Jangan sampai ada beban dan tunjukan latihan keras yang telah kalian lakukan dengan prestasi gemilang," katanya.

Selain itu, Andi Ony berharap agar para atlet dan pelatih tetap solid dan bekerja sama dengan baik selama kompetisi berlangsung, sehingga mampu menjaga nama baik Kabupaten Tangerang dan meraih hasil yang optimal.

Sementara itu, Ketua Harian Perbakin Kabupaten Tangerang Fahrurozi didampingi oleh Humas Perbakin Sangki Wahyudin menjelaskan, ketiga atlet tersebut akan bertanding dalam beberapa nomor, yaitu 50m 3 pose, 10m air rifle individu, team, dan air rifle mixed team. 

Ketiganya telah melakukan persiapan intensif, termasuk pemusatan latihan selama lebih dari satu bulan di lapangan tembak Senayan.

"Kami mohon doa masyarakat Banten, khususnya warga Kabupaten Tangerang untuk meraih prestasi terbaik. Dan pulang membawa mendali," tukasnya.

KAB. TANGERANG
Dokumen Pendaftaran 3 Paslon Pilkada Kabupaten Tangerang Dinyatakan Penuhi Syarat

Dokumen Pendaftaran 3 Paslon Pilkada Kabupaten Tangerang Dinyatakan Penuhi Syarat

Rabu, 18 September 2024 | 19:46

Tiga berkas pendaftaran pasang bakal calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tangerang dinyatakan sudah memenuhi syarat oleh KPU Kabupaten Tangerang.

BANDARA
Sebanyak 2.474 WNI Digagalkan Berangkat Jadi Pekerja Ilegal, Paling Banyak ke 3 Negara Ini

Sebanyak 2.474 WNI Digagalkan Berangkat Jadi Pekerja Ilegal, Paling Banyak ke 3 Negara Ini

Rabu, 18 September 2024 | 16:18

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Soekarno-Hatta mencatat terlah menggagalkan keberangkatan 2.474 calon Pekerja Migran Indonesia (CPMI) non prosedural ke Luar Negeri, sepanjang periode Januari-September 2024.

NASIONAL
PLN Paparkan Strategi Menuju Net Zero Emissions 2060, Bakal Kurangi PLTU 

PLN Paparkan Strategi Menuju Net Zero Emissions 2060, Bakal Kurangi PLTU 

Kamis, 19 September 2024 | 09:24

PT PLN (Persero) membeberkan langkah-langkah strategis dalam mendukung transisi energi menuju Net Zero Emissions (NZE) pada tahun 2060.

KOTA TANGERANG
Bocah Korban Jatuh dari Apartemen Modernland Tangerang Dikenal Hiperaktif, Begini Cerita Tetangga

Bocah Korban Jatuh dari Apartemen Modernland Tangerang Dikenal Hiperaktif, Begini Cerita Tetangga

Kamis, 19 September 2024 | 15:18

Bocah tujuh tahun berinisial B, 7, yang tewas akibat terjatuh dari lantai 8 Apartemen Moderland, Kota Tangerang, Senin, 16 September, malam, dikenal sebagai anak yang hiperaktif.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill