Connect With Us

Ikuti Deklarasi Kampanye Damai, Maesyal-Intan Minta Pilbup Tangerang Junjung Tinggi Persatuan

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 25 September 2024 | 13:51

Maesyal Rasyid, Calon Bupati Tangerang nomor urut 2 saat mengikuti Deklarasi Kampanye Damai di Kabupaten Tangerang, Selasa 25 September 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah, Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang nomor urut 2 berharap pesta demokrasi lima tahunan di Kabupaten Tangerang ini menjunjung tinggi rasa persatuan.

“Mari kita sukseskan proses demokrasi ini dengan menjunjung tinggi persatuan dan kedamaian demi kemajuan Kabupaten Tangerang yang kita cintai,” kata Maesyal saat mengikuti Deklarasi Kampanye Damai, Selasa 24 September 2024.

Maesyal Rasyid menyampaikan harapannya menjalani kampanye di kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang 2024.

“Alhamdulillah saya dan ibu Intan hadir dalam acara Deklarasi damai Pilkada Kabupaten Tangerang. Komitmen bersama dari seluruh elemen masyarakat dan peserta Pilkada sangat penting, untuk mewujudkan Pilkada yang aman, tertib dan damai,” ujarnya.

Saat menghadiri deklarasi, Maesyal-Intan yang kompak mengenakan pakaian hitam putih diantar ribuan pendukungnya menuju KPU setempat.

Setibanya di KPU mereka juga disambut pendukungnya yang terlebih dahulu memadati area KPU, para pendukung menggaungkan "Maesyal-Intan Nomor 2 Menang" yang diiringi musik "Oke Gas Prabowo-Gibran".

Para pendukung  juga membawa bendera partai pendukung  mereka terdiri  dari partai Gerindra, PKS, PKB, PAN, NasDem, Golkar, Gelora, PBB, Hanura, Perindo, Umat dan Partai Garuda.

HIBURAN
Wow! Ada Ikan Hiu di Dalam Mal Ciputra Tangerang

Wow! Ada Ikan Hiu di Dalam Mal Ciputra Tangerang

Rabu, 2 Oktober 2024 | 20:38

Mal Ciputra Tangerang kembali menghadirkan tema unik yang berbeda dengan menggelar event bertema "Under The Sea, selama 28 September hingga 3 November 2024.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng UNICEF, Ajak Penumpang Membatik hingga Pamerkan Karya UMKM

Bandara Soetta Gandeng UNICEF, Ajak Penumpang Membatik hingga Pamerkan Karya UMKM

Kamis, 3 Oktober 2024 | 17:14

Dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional, Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menggelar berbagai kegiatan spesial dengan tema “Batik-kan Perjalananmu”.

OPINI
Banyak Menteri Banyak Celah Korupsi

Banyak Menteri Banyak Celah Korupsi

Kamis, 26 September 2024 | 15:57

Penambahan jumlah menteri pasti akan berefek pada membengkaknya jumlah anggaran yang harus dikeluarkan untuk menggaji para menteri. Akibatnya bisa bertambahnya utang negara atau naiknya pajak yang dibebankan kepada rakyat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill