Connect With Us

Tangkap Aspirasi Masyarakat, Maesyal Rasyid Bakal Adakan Pasar Murah di Kabupaten Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 2 Oktober 2024 | 22:29

Calon Bupati Tangerang nomor urut 02 Maesyal Rasyid ngariung bersama warga Kampung Gerobog, Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, pada Rabu, 2 Oktober 2024. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Calon Bupati Tangerang nomor urut 02 Maesyal Rasyid bakal mengatasi inflasi dan meringankan beban ekonomi masyarakat melalui penyelenggaraan pasar murah setiap tiga bulan sekali.

"Nanti, kita akan laksanakan bazar murah setiap tiga bulan sekali. Sehingga masyarakat kedepan bisa belanja kebutuhan pokok dengan harga yang relatif murah," ujar Maesyal dalam acara ngariung bersama warga Kampung Gerobog, Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, pada Rabu, 2 Oktober 2024. 

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Rudi Maesyal tersebut juga menerima berbagai aspirasi dari masyarakat.

"Banyak, harapan dan keinginan masyarakat yang disampaikan langsung kepada saya, untuk Kabupaten Tangerang semakin gemilang ke depannya," imbuhnya.

Salah satu hal menarik dari aspirasi warga Kampung Gerobog adalah permintaan dukungan terhadap kesenian tradisional, seperti rebana yang memadukan unsur Islam dan budaya Nusantara. 

Maesyal menyebut, segala kegiatan positif yang berpotensi memajukan Kabupaten Tangerang tentunya akan mendapatkan dukungan penuh dari pasangan Maesyal-Intan.

"Semua hal positif akan kita dukung penuh untuk kemajuan daerah Kabupaten Tangerang," katanya.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng UNICEF, Ajak Penumpang Membatik hingga Pamerkan Karya UMKM

Bandara Soetta Gandeng UNICEF, Ajak Penumpang Membatik hingga Pamerkan Karya UMKM

Kamis, 3 Oktober 2024 | 17:14

Dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional, Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menggelar berbagai kegiatan spesial dengan tema “Batik-kan Perjalananmu”.

NASIONAL
Kapan Hari Guru Diperingati? Ini Tanggal Sebenarnya

Kapan Hari Guru Diperingati? Ini Tanggal Sebenarnya

Jumat, 4 Oktober 2024 | 08:43

Di Indonesia, Hari Guru diperingati dua kali dalam setahun. Peringatan ini terdiri dari Hari Guru Sedunia yang jatuh pada tanggal 5 Oktober dan Hari Guru Nasional yang dirayakan setiap 25 November.

KOTA TANGERANG
Terharu Aksi Heroik Bocah Disabilitas Kawal Ambulans di Tangerang, Andra Soni Bantu Sekolahkan Kembali

Terharu Aksi Heroik Bocah Disabilitas Kawal Ambulans di Tangerang, Andra Soni Bantu Sekolahkan Kembali

Kamis, 3 Oktober 2024 | 15:46

Calon Gubernur Banten Andra Soni mendatangi rumah Bastian Firjon, 13, bocah penyandang disabilitas yang videonya sempat viral karena yang membantu ambulans terjebak macet di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jatiuwung, Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill