Connect With Us

Seru, Belanja Nutrilon Royal di Raja Susu BSD Bisa Sambil Ajak Bermain Anak

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 4 Oktober 2024 | 10:37

Nutrilon Royal Flagship Store di Raja Susu BSD Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Belanja kebutuhan nutrisi untuk si kecil kini semakin menyenangkan di Raja Susu BSD. Pasalnya, Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui brand Nutrilon Royal resmi berkolaborasi dengan Raja Susu dengan meluncurkan "Nutrilon Royal Flagship Store" pada 27 September 2024. 

Berbeda dari biasanya, toko ini dirancang untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan eksklusif, khususnya bagi para ibu. 

Tak hanya itu, Nutrilon Royal Flagship Store juga menawarkan berbagai fasilitas menarik yang dapat merangsang perkembangan kognitif anak, sehingga belanja menjadi momen yang seru bagi seluruh keluarga.

CEO Danone SN Indonesia Lee Meng Thoong mengatakan, misi Danone SN adalah membawa kesehatan melalui makanan kepada sebanyak mungkin orang. 

Untuk itu, Nutrilon Royal akan mendukung para orang tua dalam memberikan nutrisi terbaik untuk si kecil melalui produk unggulan yang mampu memperkuat imunitas dan mendukung perkembangan kecerdasan anak.

Kehadiran Nutrilon Royal Flagship Store di Raja Susu ini bertujuan untuk mempermudah akses para ibu mendapatkan produk berkualitas, sekaligus menghadirkan layanan yang membantu orang tua mendampingi tumbuh kembang anak secara optimal.

"Salah satu inisiatif untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mendapatkan produk Nutrilon Royal adalah melalui kehadiran Nutrilon Royal Flagship Store yang berkolaborasi dengan Raja Susu," ujar Lee dalam keterangannya, Jumat, 4 Oktober 2024.

Di Nutrilon Royal Flagship Store, terdapat tiga area eksklusif yang dirancang untuk memberikan pengalaman unik bagi ibu dan anak, yaitu Interactive Corner, Prize Corner, dan Shopping Experience for the Kids. 

Pada Interactive Corner, si kecil bisa berfoto bersama ibu di photobooth atau bermain mini games yang seru. 

"Berkolaborasi dengan PAUD/TK, fasilitas ini didesain agar si Kecil mendapatkan pengalaman berbelanja serta menstimulasi atau melatih kognitif anak, salah satunya dalam mengambil keputusan," jelas Sales Director of Danone SN Indonesia, Rizki Imam Ardhi.

Owner Raja Susu Yohanes David Setiawan menambahkan, kerjasama dengan Nutrilon Royal ini tidak hanya menjadi inovasi terbaru untuk pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi Ibu, tetapi juga menjadi tempat bagi Ibu dan Si Kecil untuk menghabiskan waktu dalam mengembangkan diri melalui fasilitas-fasilitas di Nutrilon Area.

"Kami mengapresiasi inisiatif dan kerjasama yang positif dari Nutrilon Royal. Raja Susu merupakan sebuah jaringan gerai yang cukup populer di Indonesia dan dikenal sebagai pusat susu dengan harga yang kompetitif di lebih dari 150 cabang," katanya.

Sebagai tambahan, Nutrilon Royal hadir dengan formula nutrisi terbaik, termasuk Double Biotics FOS:GOS, DHA, dan EPA yang terbukti klinis memperkuat imunitas anak. Imunitas yang kuat merupakan kunci untuk mendukung si kecil dalam mengoptimalkan perkembangan kecerdasannya. 

Dengan kombinasi nutrisi tersebut, Nutrilon Royal berupaya membantu anak tumbuh sehat dan cerdas, menjadi pemenang dalam kehidupannya.

Selain menghadirkan produk berkualitas, Nutrilon Royal juga mendukung para ibu melalui program Nutriclub, yakni sebuah platform loyalitas yang memberikan edukasi terkait nutrisi, imunitas, dan tumbuh kembang anak.

Ibu juga bisa mendapatkan berbagai layanan eksklusif dan program menarik lainnya melalui Nutriclub. Untuk menjadi anggota, ibu bisa mendaftar melalui website resmi Nutriclub.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng UNICEF, Ajak Penumpang Membatik hingga Pamerkan Karya UMKM

Bandara Soetta Gandeng UNICEF, Ajak Penumpang Membatik hingga Pamerkan Karya UMKM

Kamis, 3 Oktober 2024 | 17:14

Dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional, Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menggelar berbagai kegiatan spesial dengan tema “Batik-kan Perjalananmu”.

BANTEN
Dorong Pertumbuhan Industri Baja di Banten, PLN Salurkan Listrik untuk Sentosa Harmony Steel

Dorong Pertumbuhan Industri Baja di Banten, PLN Salurkan Listrik untuk Sentosa Harmony Steel

Jumat, 4 Oktober 2024 | 11:57

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten berhasil menyalurkan energi listrik ke PT Sentosa Harmony Steel dengan kapasitas 29.500.000 VA dan 19.500.000 VA.

TEKNO
Kemenkominfo Siapkan UU AI Agar Utamakan Prinsip Inovasi

Kemenkominfo Siapkan UU AI Agar Utamakan Prinsip Inovasi

Rabu, 2 Oktober 2024 | 21:08

Indonesia menjadi salah satu negara yang responsif menyambut era baru teknologi kecerdasan artifisial atau Artificial Intelligence (AI).

KAB. TANGERANG
Seru, Belanja Nutrilon Royal di Raja Susu BSD Bisa Sambil Ajak Bermain Anak

Seru, Belanja Nutrilon Royal di Raja Susu BSD Bisa Sambil Ajak Bermain Anak

Jumat, 4 Oktober 2024 | 10:37

Belanja kebutuhan nutrisi untuk si kecil kini semakin menyenangkan di Raja Susu BSD. Pasalnya, Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui brand Nutrilon Royal resmi berkolaborasi dengan Raja Susu

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill