Connect With Us

Maesyal-Intan Janjikan Lapangan Pekerjaan Tanpa Calo

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 9 Oktober 2024 | 12:13

Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah menjanjikan lapangan kerja tanpa praktik calo saat menghadiri Senam Gemoy bersama di Lapangan Bola Bendung, Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, pad Rabu, 9 Oktober 2024. (@TangerangNews / Redaksi )

TANGERANGNEWS.com- Calon Bupati-Wakil Bupati Tangerang nomor urut 02 Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah menjanjikan untuk menciptakan lapangan pekerjaan tanpa adanya praktik sogok-menyogok alias praktik calo yang seringkali menghambat warga dalam mencari pekerjaan.

"Kita akan meminta para pengusaha untuk memfasiltasi masyarakat dalam mendapatkan pekerjaan dan tidak ada lagi sogok-menyogok," tegas Maesyal Rasyid saat menghadiri Senam Gemoy di Lapangan Bola Bendung, Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, pad Rabu, 9 Oktober 2024.

Janji tersebut pun langsung mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat yang hadir. Banyak warga berharap program ini dapat benar-benar terwujud, mengingat sulitnya mencari pekerjaan tanpa adanya jaringan atau uang pelicin.

Selain itu, Maesyal juga menyampaikan, pemerintahan yang akan dibentuknya bersama Intan akan berfokus pada kesejahteraan rakyat, diantaranya memastikan akses pekerjaan bagi semua golongan masyarakat tanpa diskriminasi.

Pada kesempatan yang sama, Calon Gubernur Banten Andra Soni juga membeberkan berbagai program unggulannya, seperti sekolah gratis, perbaikan layanan kesehatan, dana desa, serta dukungan bagi petani melalui penyediaan pupuk. 

"Jadi saya Raffi Ahmad disini mengajak masyarakat untuk pilih bang Andra Soni- Dimyati dan pak Maesyal Rasyid Intan Nurul Hikmah," kaya Ketua Tim Pemenangan, Raffi Ahmad.

SPORT
Ogah Lawan Timnas Indonesia, Bahrain Bisa Kena 'Kartu Merah' dari FIFA 

Ogah Lawan Timnas Indonesia, Bahrain Bisa Kena 'Kartu Merah' dari FIFA 

Kamis, 17 Oktober 2024 | 18:32

Asosiasi Sepak Bola Bahrain (BFA) bakal mendapatkan sanksi serius dari FIFA jika memilih absen dalam laga melawan Timnas Indonesia di Jakarta pada Kualifikasi Piala Dunia 2026.

BANTEN
Buruan, Manfaatkan Program Denda Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor di Banten

Buruan, Manfaatkan Program Denda Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor di Banten

Kamis, 17 Oktober 2024 | 17:45

Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Banten mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan program pemutihan denda Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) yang berlaku sejak 4 Oktober hingga 31 Desember 2024.

HIBURAN
Gaji Rp4 Juta UMK Tangerang, Berapa Lama untuk Kumpulkan Rp300 Juta? Ini Skemanya

Gaji Rp4 Juta UMK Tangerang, Berapa Lama untuk Kumpulkan Rp300 Juta? Ini Skemanya

Senin, 14 Oktober 2024 | 05:28

Mendapatkan rumah impian di era sekarang terasa seperti mimpi yang sulit diwujudkan, terutama bagi yang memiliki gaji pas-pasan. Namun, bukan berarti tidak mungkin.

BISNIS
barenbliss Hadirkan Produk Cushion Terbaru, Diskon 30% di Benny Mart Tangerang

barenbliss Hadirkan Produk Cushion Terbaru, Diskon 30% di Benny Mart Tangerang

Senin, 14 Oktober 2024 | 18:26

Brand K-beauty barenbliss (BNB) meluncurkan produk terbarunya, Bloomatte Perfect Zoom Cover Cushion.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill