Connect With Us

Dengarkan Keluhan Masyarakat, Maesyal Rasyid Road Show ke Kecamatan Teluknaga

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 15 Oktober 2024 | 20:34

Situasi road show Maesyal Rasyid saat bertemu secara tatap muka dengan Masyarakat Desa Babakan Asem, Kecamatan Teluknaga, Selasa, 15 Oktober 2024. (@TangerangNews / Redaksi )

TANGERANGNEWS.com- Dalam rangka mendengarkan keluhan sekaligus menjalin kedekatan dengan masyarakat, Calon Bupati Tangerang nomor urut 02 menggelar road show yang salah satunya digelar di beberapa wilayah di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Selasa, 15 Oktober 2024.

Sekretaris Tim Pemenangan Maesyal-Intan (MADANI) Sapri mengatakan, road show kali ini menyasar enam titik di Kecamatan Teluknaga, termasuk Desa Bojong Renged, Babakan Asem, Kampung Melayu Timur, Kampung Melayu Barat, Pangkalan, dan Kampung Besar. 

Menurut Sapri, antusiasme masyarakat untuk bertemu dengan Calon Bupati Moch. Maesyal Rasyid sangat luar biasa. 

"Alhamdulillah, kehadiran Pak Maesyal Rasyid disambut dengan sangat antusias oleh warga," beber Sapri.

Salah satu warga Desa Babakan Asem, Sahati, mengaku sudah beberapa kali bertemu dengan Maesyal Rasyid. Baginya, Maesyal sangat layak untuk memimpin Kabupaten Tangerang di periode 2025-2030 mendatang.

"Semoga bapak Maesyal Rasyid dilantik menjadi Bupati Tangerang, karena memang beliau sudah sangat layak sekali," ujar Sahati.

Sahati menambahkan, Maesyal dikenal sebagai sosok yang dekat dengan masyarakat, selalu siap mendengarkan keluhan dan harapan warganya. 

Hal itulah yang membuat masyarakat di Desa Babakan Asem siap mendukung dan memenangkan pasangan Maesyal-Intan di Pilkada Tangerang.

"(Maesyal) mau berbaur dengan masyarakat juga, dan terpenting mau mendengar keluhan rakyatnya. Tadi saja, ibu-ibu ngeluh ingin alat kasidah langsung ditanggapi," ucap Sahati.

Di kesempatan yang sama, Moch. Maesyal Rasyid mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Teluknaga.  

"Mari kita bersama-sama bangun Kabupaten Tangerang agar semakin gemilang, dimasa kepemimpinan Maesyal-Intan ketika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Tangerang," katanya.

PROPERTI
Klaster Louise, Hunian Bernuansa Resort di Gading Serpong Seharga Mulai Rp3,6 Miliar

Klaster Louise, Hunian Bernuansa Resort di Gading Serpong Seharga Mulai Rp3,6 Miliar

Rabu, 16 Oktober 2024 | 19:04

Summarecon Serpong kembali menghadirkan produk hunian terbaru bernama Klaster Louise di District Melody, Gading Serpong, Tangerang pada bulan Oktober 2024 ini.

NASIONAL
PLN EV Conversion Race 2024 Putaran Kedua Sukses Digelar, Ini Daftar Pemenangnya 

PLN EV Conversion Race 2024 Putaran Kedua Sukses Digelar, Ini Daftar Pemenangnya 

Selasa, 15 Oktober 2024 | 14:29

PT PLN (Persero) bersama Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) serta Asosiasi Industri Sepeda Motor Listrik Indonesia (AISMOLI) sukses menyelenggarakan ajang PLN EV Conversion Race 2024 Putaran Kedua

HIBURAN
Gaji Rp4 Juta UMK Tangerang, Berapa Lama untuk Kumpulkan Rp300 Juta? Ini Skemanya

Gaji Rp4 Juta UMK Tangerang, Berapa Lama untuk Kumpulkan Rp300 Juta? Ini Skemanya

Senin, 14 Oktober 2024 | 05:28

Mendapatkan rumah impian di era sekarang terasa seperti mimpi yang sulit diwujudkan, terutama bagi yang memiliki gaji pas-pasan. Namun, bukan berarti tidak mungkin.

KAB. TANGERANG
Dorong Kerajinan Bambu ke Pasar Dunia, Pemkab Tangerang Gelar Festival Bambu Expo 2024

Dorong Kerajinan Bambu ke Pasar Dunia, Pemkab Tangerang Gelar Festival Bambu Expo 2024

Kamis, 17 Oktober 2024 | 19:06

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menggelar Festival Bambu Tangerang Expo 2024, di Hotel Yasmin, Binong, Kamis 17 Oktober 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill