Connect With Us

Pabrik Tahu di Rajeg Meledak, 1 Tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 20 Oktober 2011 | 19:54

| Dibaca : 17205

RSUD Kabupaten Tangerang. (tangerangnews / dira)


 

TANGERANGNEWS.com- Pabrik tahu di kampung Keusik, Kelurahan Sukatani, Kecamatam Rajek,Kabupaten Tangerang meledak dan terbakar. Pabrik yang berada diatas tanah seluas sekitar 200 meter persegi tersebut nyaris roboh lantaran tabung uap didalam pabrik meledak.
 
Tiga karyawan ditemukan mengalami luka bakar dan satu karyawan dinyatakan tewas terbakar serta tertimpa runtuhan kayu.
 
Informasi yang dihimpun, peristiwa yang terjadi Kamis (20/10) sekitar pukul 11. 00 WIB. Ketika itu sejumlah karyawan pabrik tersebut yang berjumlah 10 orang tengah beraktivitas seperti biasa. Namun, tiba-tiba alat pengatur tekanan tabung yang digunakan sebagai pembakaran tidak bekerja.
 
"Alat pengatur tekanan gas sepertinya
rusak, dan tiba-tiba tekanannya semakin membesar," ujar Hasan, saksi mata di lokasi kejadian kepada wartawan.  Justru karyawan yang sedang istirahat di pabrik itu yang menjadi korban luka bakar.
 
Dengan bantuan warga, para korban langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang. Akan tetapi, salah satu pegawai yang diketahui bernama Aep, tewas ketika dalam perjalanan ke RSUD.
 
 

 
"Aep yang kasihan, dia sudah terbakar dan tertimpa, warga sudah mencoba menolong tetapi sampai di jalan sudah nggak ada (tewas)," ucapnya.
 
Sementara AKP Sutikno, Kanit Reskim Polsek Rejeg mengatakan, pihaknya telah mengamankan pemilik pabrik tahu tersebut.
 
"Kita sudah amakan pemiliki pabrik,"katanya. Bahkan, kata dia, semua biaya pengobatan korban telah di tanggung oleh perusahaan tersebut. "Semuanya sudah kita serahkan ke Polres Kabupaten, tetapi pihak perusahaan mau bertanggung jawab atas peristiwa ini," ungkapnya. (Dira Derby)
OPINI
Banten Darurat Kekerasan Anak

Banten Darurat Kekerasan Anak

Rabu, 14 April 2021 | 14:25

Oleh: Eresia Nindia W, Ibu rumah tangga

MANCANEGARA
Angka Kelahiran di Korea Selatan Terparah Didunia, Gawat Oppa Bagaimana Ini? 

Angka Kelahiran di Korea Selatan Terparah Didunia, Gawat Oppa Bagaimana Ini? 

Jumat, 16 April 2021 | 10:18

TANGERANGNEWS.com-Korea Selatan diumumkan oleh Dana Populasi Perserikatan Bangsa-Bangsa pada Rabu (14/5/2021) menempati peringkat terakhir selama dua tahun berturut-turut tingkat kesuburan

BISNIS
Novotel Tangerang Tawarkan Menu Berbuka Puasa All You Can Eat, Cuma Rp249 Ribu

Novotel Tangerang Tawarkan Menu Berbuka Puasa All You Can Eat, Cuma Rp249 Ribu

Kamis, 15 April 2021 | 10:47

TANGERANGNEWS.com-Novotel Tangerang kembali membuka pintu bagi setiap orang yang ingin bersilaturahmi pada bulan Ramadan 2021 ini. Sajian favorit menu Nusantara maupun Internasional siap menemani anda semua untuk berbuka puasa

TANGSEL
Komentar Pedas Sejarawan Tangsel Soal Tugu Pamulang

Komentar Pedas Sejarawan Tangsel Soal Tugu Pamulang

Jumat, 16 April 2021 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Polemik Tugu Pamulang yang terletak di persimpangan Jalan Siliwangi, Pamulang Tangerang Selatan, menyedot perhatian publik. Tak terkecuali dari kalangan sejarawan

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab