Connect With Us

Adik Korban Anggotanya Dicabuli, FPI Datangi Polsek Mauk

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 17 Januari 2012 | 21:09

Korban Perkosaan (tangerangnews / dens)

 

TANGERANGNEWS.com-Anggota Front Pembela Islam (FPI) datangi Polsek Mauk, Selasa (17/01/2012) . Kedatangan mereka ke Polsek Mauk untuk meminta agar kasus pencabulan terhadap seorang adik dari anggota FPI segera diusut oleh polisi.

Ketua DPD Provinisi Banten   Habib Muhammad bin Toha As-Segaf mengaku, kedatangan mereka untuk mempertanyakan lambatnya  penanganan kepolisian terkait kasus pencabulan terhadap AN ,28, seorang gadis.
 
“Tidak hanya karena AN merupakan adik dari anggota FPI, kami berharap dengan kedatangan kami ini pihak kepolisian bisa serius menangani setiap kasus maksiat,” jelasnya.
Menurut Habib kedatangannya ini ingin menanyakan kendala apa sehingga polisi seolah kesulitan dalam menangani kasus pencabulan ini.
 
 “Jujur saja awalnya kami datang dengan pikiran negatif kepada pihak kepolisian terkait penanganan kasus ini. Namun, setelah mendapat penjelasan dari Kapolsek mengenai terkait penanganannya kami masih menyerahkan penanganan ini kepada pihak kepolisan,” ujarnya.
 

 
Kapolsek Mauk Dody Sundoro mengaku tidak memperlambat penanganan kasus yang menimpa warga Kampung Mesjid RT 16/003 Desa Tegal Kunir Lor Kecamatan Mauk tersebut.
 
“Saat ini kami sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku, hanya saja memang belum tertangkap,” terangnya.
 
Dijelaskannya, AN diduga  dicabuli oleh AH ,15, yang juga warga desa setempat. Aksi bejad itu dilakukan di sebuah kandang ayam milik H. Arpat, pada tanggal 24 November 2011 lalu. Meski kejadian itu sudah dilaporkan ke Mapolsek Mauk. Namun, hingga kini polisi belum juga menangkap pelaku.(DRA)
TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill