Connect With Us

Polisi Buru Empat Pelaku Pemerkosa Siswi SMP di Cisoka

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 5 Februari 2012 | 15:53

| Dibaca : 2480

ilustrasi pemerkosaan (kompas / kompas)

 

TANGERANGNEWS.com-Petugas jajaran Polsek Cisoka, Kabupaten Tangerang, tengah memburu empat dari tujuh pelaku pemerkosa seorang siswi SMP berinisial NA ,14, yang hingga kini masih buron.

 Kapolsek Cisoka AKP Afroni, pihaknya telah menangkap tiga orang pelaku, masing-masing berinisial So, Ah dan Al, di kawasan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Selasa (1/2). Sementara empat pelaku berinisial Abd, Ro, Tu dan Ja masih buron. “Kita sudah mengetahui identitas mereka, karena mereka orang dekat dari pelaku yang sudah tertangkap. Kita masih lakukan upaya penangkapan,” katanya, Minggu (5/1).
 
 Ditanya terkait keberadaan para pelaku, Afroni enggan membeberkan, karena dikhawatirkan pelaku menghilangkan jejak. “Kita tidak bisa mempublikasi, nanti mereka kabur lebih jauh dan penyelidikan tidak jadi membias. Jadi kita cooling down dulu dengan tidak menggembor-gemborkan soal mereka,” tambahnya.

 Afroni menjelaskan, pihaknya telah memeriksa beberpaa saksi seperti korban dan keluarganya, serta tigapelaku yang telah ditangkap. Terkait kondisi korban, menurut Afroni, berangsur membaik setelah sempat shock.

 “Dari keterangan yang kita dapatkan, kita sudah upayakan untuk penangkapan tersangka yang masih buron, dan memohon waktu muhon waktu untuk bekerja dengan maksimal,” terangnya.
 Seperti diketahui, korban diperkosa secara bergiliran oleh tujuh orang tersangka di Kampung Bojongloa, RT 04/06, Desa Bojongloa, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Senin (30/1)
malam.

Korban sebelumnya diberi air minum yang telah diberi penengang hingga ia pingsan. Tidak berapa lama setelah meminum air putih itu, korban merasakan pusing hingga akhirnya pingsan. Dalam keadaan pingsan, korban kemudian dibawa ke salah satu ruangan tempat tidur . Di situlah, para tersangka menggagahi remaja putri itu.(RAZ)

 

TANGSEL
Pakai Amplop, Cara Mahasiswa di Tangsel Edarkan Ganja di Kampus

Pakai Amplop, Cara Mahasiswa di Tangsel Edarkan Ganja di Kampus

Rabu, 14 April 2021 | 20:30

TANGERANGNEWS.com-Seraya kuliah, mahasiswa berinisial MUA, 26 ternyata juga

TOKOH
KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

Selasa, 6 April 2021 | 08:26

TANGERANGNEWS.com-Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka datang dari Abuya

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab