Connect With Us

Marak Aksi Kriminal, Warga Perumahan Binong Resah

| Jumat, 10 Februari 2012 | 18:25

Kapolres Kabupaten Tangerang Kombes Pol Bambang Priyo Andogo. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Aksi kriminal di kawasan Perumahan Binong, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang semakin marak. Setelah beberapa waktu lalu terjadi pencurian kendaraan bermotor baik roda dua dan empat, kini aksi premanisme dan peredaran narkoba serta miras kembali ramai.
 
Seperti yang terjadi pada Kamis (9/2) kemarin, beberapa preman yang masih berusia remaja mengamuk dan merusak salah satu warung nasi di kawasan Blok E, Perumahan Binong. Mereka kesal karena tidak diberi uang saat memalak supir angkot.  “Dalam keadaanmabuk, mereka ngamuk dan memecahkan kaca jendela salah satu warung nasi,” kata Bayu, warga yang tinggal di Blok E, Jumat (10/2).
 
Tak hanya merusak warung, para preman yang identitasnya tidak diketahui itu menghentikan mobil losbak yang membawa ayam potong. Mereka kemudian menurunkan ayam-ayam tersebut secara paksa. "Mereka mengambil ayam potong yang mau dijual di Pasar Binong, " tambah Bayu.  
 
Aksi premanisme tersebut dikeluhkan warga setempat. Salah satu supir angkot 07 jurusan Binong-Malabar, Deri, kerap menjadi sasaran pemalakan para preman di wilayah tersebut. " Kalau minta uang maksa. Jika tidak dikasih. Mreka suka mengancam danmerusak mobil angkot kita," katanya.
 
Selain premanisme, beberapa wilayah di Perumahan binong juga kerap dijadikan tepat pesta miras dan transaksi narkoba pada malam hari. Aksi itu dilakuakan di warnet-warnet yang buka selama 24 jam.
 
Sementara itu Kapolres Kabupaten Tangerang Kombes Pol Bambang Priyo Andogo, Perumahan Binong berada di wilayah Kecamatan Curug merupakan salah satu tempat rawan kejahatan selain Kecamatan Pondok Aren, Kelapa Dua dan Serpong.Untuk wilayah Curug, dirinya sudah memerintahkan Kapolsek setempat agar lebih meningkatkan patroli.
 
“Saya sudah melakukan evaluasi terhadap Kapolsek setempat untuk meningkatkan patroli. Terutama tempat-tempat rawan kejahatan dan kerap dijadikan ajang mabuk-mabukan " katanya.
 
Sementara Kapolsek Curug Kompol Arif Setiawan membenarkan adanya aksi premanisme di Perumahan Binong Permai, pada Kamis (9/2) kemarin."Iya, sudah ada satu orang yang berhasil kami amankan, namun belum bisa dimintai keterangannya karena masih mabuk " katanya.
 
Arif menambahkan, dirinya akan lebih meningkatkan fungsi Binamas dan Patroli guna meminimalisir aksi kejahatan di wilayah tersebut.(RAZ)

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

BISNIS
Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Selasa, 23 April 2024 | 13:07

Hasil seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024 sudah dapat dicek mulai Selasa, 23 April 2024.

NASIONAL
Beda Tanggapan Capres-cawapres Usai Putusan MK Hasil Pilpres 2024, Cak Imin: Kami Tak Kuasa 

Beda Tanggapan Capres-cawapres Usai Putusan MK Hasil Pilpres 2024, Cak Imin: Kami Tak Kuasa 

Selasa, 23 April 2024 | 08:50

Mahkamah Konstitusi (MK) resmi menolak permohonan sengketa hasil Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 yang diajukan oleh pasangan calon (Paslon) 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan paslon 03 Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill