Connect With Us

Marak Aksi Kriminal, Warga Perumahan Binong Resah

| Jumat, 10 Februari 2012 | 18:25

| Dibaca : 4194

Kapolres Kabupaten Tangerang Kombes Pol Bambang Priyo Andogo. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Aksi kriminal di kawasan Perumahan Binong, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang semakin marak. Setelah beberapa waktu lalu terjadi pencurian kendaraan bermotor baik roda dua dan empat, kini aksi premanisme dan peredaran narkoba serta miras kembali ramai.
 
Seperti yang terjadi pada Kamis (9/2) kemarin, beberapa preman yang masih berusia remaja mengamuk dan merusak salah satu warung nasi di kawasan Blok E, Perumahan Binong. Mereka kesal karena tidak diberi uang saat memalak supir angkot.  “Dalam keadaanmabuk, mereka ngamuk dan memecahkan kaca jendela salah satu warung nasi,” kata Bayu, warga yang tinggal di Blok E, Jumat (10/2).
 
Tak hanya merusak warung, para preman yang identitasnya tidak diketahui itu menghentikan mobil losbak yang membawa ayam potong. Mereka kemudian menurunkan ayam-ayam tersebut secara paksa. "Mereka mengambil ayam potong yang mau dijual di Pasar Binong, " tambah Bayu.  
 
Aksi premanisme tersebut dikeluhkan warga setempat. Salah satu supir angkot 07 jurusan Binong-Malabar, Deri, kerap menjadi sasaran pemalakan para preman di wilayah tersebut. " Kalau minta uang maksa. Jika tidak dikasih. Mreka suka mengancam danmerusak mobil angkot kita," katanya.
 
Selain premanisme, beberapa wilayah di Perumahan binong juga kerap dijadikan tepat pesta miras dan transaksi narkoba pada malam hari. Aksi itu dilakuakan di warnet-warnet yang buka selama 24 jam.
 
Sementara itu Kapolres Kabupaten Tangerang Kombes Pol Bambang Priyo Andogo, Perumahan Binong berada di wilayah Kecamatan Curug merupakan salah satu tempat rawan kejahatan selain Kecamatan Pondok Aren, Kelapa Dua dan Serpong.Untuk wilayah Curug, dirinya sudah memerintahkan Kapolsek setempat agar lebih meningkatkan patroli.
 
“Saya sudah melakukan evaluasi terhadap Kapolsek setempat untuk meningkatkan patroli. Terutama tempat-tempat rawan kejahatan dan kerap dijadikan ajang mabuk-mabukan " katanya.
 
Sementara Kapolsek Curug Kompol Arif Setiawan membenarkan adanya aksi premanisme di Perumahan Binong Permai, pada Kamis (9/2) kemarin."Iya, sudah ada satu orang yang berhasil kami amankan, namun belum bisa dimintai keterangannya karena masih mabuk " katanya.
 
Arif menambahkan, dirinya akan lebih meningkatkan fungsi Binamas dan Patroli guna meminimalisir aksi kejahatan di wilayah tersebut.(RAZ)

BISNIS
4 Rekomendasi Hampers Lebaran Unik

4 Rekomendasi Hampers Lebaran Unik

Senin, 10 Mei 2021 | 09:29

TANGERANGNEWS.com-Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Hampers menjadi salah satu tradisi yang harus ada. Biasanya hampers berisi kue kering atau makanan yang dikirimkan untuk orang-orang tersayang

TANGSEL
Tangan Pemotor Putus Gara-gara Tersangkut Tali Mobil Crane di Tangerang

Tangan Pemotor Putus Gara-gara Tersangkut Tali Mobil Crane di Tangerang

Selasa, 11 Mei 2021 | 21:27

TANGERANGNEWS.com-Nasib nahas menimpa pengendara motor berinisial HG, 25. Tangan kanannya putus lantaran terlibat kecelakaan maut saat melintas di Jalan Raya PLP Curug dekat Persawahan, Rancagong, Legok, Kabupaten Tangerang, Selasa (11/5/2021)

BANDARA
Menhub Minta Petugas Bandara Soetta Jangan Lengah Periksa Izin Terbang Penumpang

Menhub Minta Petugas Bandara Soetta Jangan Lengah Periksa Izin Terbang Penumpang

Selasa, 11 Mei 2021 | 13:07

TANGERANGNEWS.com-Menjelang lebaran, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, memantau langsung aktifitas Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Selasa (11/5/2021)

BANTEN
WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

Minggu, 9 Mei 2021 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Ramadan di tengah pandemi COVID-19 untuk kali kedua tak melunturkan semangat berbagi dan peduli kepada sesama. Hal tersebut yang dilakukan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab