Connect With Us

Naik Motor Trondol Tanpa Helm, Pria di Cisoka Kedapatan Bawa Senpi

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 4 Maret 2012 | 17:41

| Dibaca : 1042

ilustrasi senpi (tangerangnews / tangerangnews)

 
TANGERANGNEWS.com - Aparat kepolisian di jajaran Polda Metro Jaya terus melakukan Operasi Kilat Jaya untuk memberantas tindak premanisme. Di Kecamatan Jayanti, Tangerang, seorang pria bernama Rohimat diciduk petugas karena kedapatan membawa senjata api.

"Anggota menyita sepucuk senjata api rakitan dari pelaku," kata Kapolsek Cisoka AKP Afronis S kepada wartawan.

Afroni mengatakan, petugas awalnya melakukan razia di tempat-tempat keraiaman yang menjadi sasaran tindak kejahatan. Petugas kemudian menyisir ke pom bensin di kawasan Cisoka, Tangerang, Jumat (2/3) malam.

"Kita curiga dengan seseorang yang membawa motor brondol dan tanpa helm," kata Afroni.

Petugas kemudian menangkap pria tersebut. Namun, saat akan ditangkap, pelaku mencoba melawan petugas. Pertarungan antar-keduanya pun tak bisa dihindarkan. "Anggota sempet duel dengan pelaku, karena pelaku menolak untuk diperiksa," ujarnya.

Semakin curiga, petugas kemudian memeriksa pinggang pelaku. Setelah diperiksa, ternyata pria tersebut menyelipkan senjata api di pinggangnya.

Afroni menambahkan, pihaknya masih akan mengembangkan kasus tersebut. Rohimat diduga pelaku tindak kejahatan. "Masih akan kita kembangkan apakah yang bersangkutan pernah melakukan tindak pidana atau tidak sebelumnya," tutupnya. (DRA) 

NASIONAL
Le Minerale Beri 65.000 Galon Air ke Pasien COVID-19 di Wisma Atlet

Le Minerale Beri 65.000 Galon Air ke Pasien COVID-19 di Wisma Atlet

Kamis, 25 Maret 2021 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Le Minerale sebagai produk air mineral kemasan

SPORT
Raffi Ahamd Beli Klub Bola Cilegon United

Raffi Ahamd Beli Klub Bola Cilegon United

Minggu, 28 Maret 2021 | 20:11

TANGERANGNEWS.com-Artis Raffi Ahmad resmi membeli klub sepak bola Liga 2 bernama Cilegon United. Klub asal Provinsi Banten tersebut dibeli Raffi jelang dimulainya kompetisi Liga 2 2021, yang mungkin bergulir Juni mendatang

BISNIS
Novotel Tangerang Tawarkan Menu Berbuka Puasa All You Can Eat, Cuma Rp249 Ribu

Novotel Tangerang Tawarkan Menu Berbuka Puasa All You Can Eat, Cuma Rp249 Ribu

Kamis, 15 April 2021 | 10:47

TANGERANGNEWS.com-Novotel Tangerang kembali membuka pintu bagi setiap orang yang ingin bersilaturahmi pada bulan Ramadan 2021 ini. Sajian favorit menu Nusantara maupun Internasional siap menemani anda semua untuk berbuka puasa

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab