Connect With Us

Tusli Ditembak Polisi Pagedangan

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 6 Maret 2012 | 16:46

| Dibaca : 802

Ilustrasi Penembakan (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Tusli Hidayat alias Entus, tersangka spesialis pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) ditembak aparat Polsek Pagedangan, Kabupaten Tangerang karena berusaha melarikan diri saat ditangkap, Senin (5/3).

Kasat Reskim Polres Kabupaten Tangerang Kompol Shinto Silitonga mengatakan, tersangka Tusli merupakan DPO yang telah lama diincar petugas. Penangkapan tersangka merupakan pengembangan dari kasus curanmor di wilayah Pagedangan.

"Sebelumnya dua rekannya sudah kita tangkap yakni Aprianis alias Ledok dan Mulyadi alias Ledok. Dari keterangkan rekannya, kita berhasil menangkap Tusli di tempat persembunyiannya di Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor," katanya, Selasa (6/3).

Menurut Shinto, saat ditangkap, tersangka berusaha melarikan diri sehingga petugas memberikan tembakan peringatan. "Namun karena tembakan peringatan diabaikan, tersangka dilumpuhkan dengan tembakan di kaki kanannya," ungkapnya.



Ia menjelaskan, tersangka merupakan kelompok lokal. Ada sebanyak 43 laporan polisi di wilayah hukum Polres Kabupaten Tangerang terkait pencurian yang dilakukan para tersangka. "Modus yang digunakan para pelaku dengan menggunakan kuci leter T untuk merusak kunci kontak motor," katanya.

Dari tangan tersangka, disita barang bukti satu unit sepeda motor Suzuki Satria warna merah, Satu buah STNK Asli sepeda motor Yamaha Mio. Tersangka dikenakan pasal 363 KUHP tentang curanmor dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.(RAZ) 

TANGSEL
Komentar Pedas Sejarawan Tangsel Soal Tugu Pamulang

Komentar Pedas Sejarawan Tangsel Soal Tugu Pamulang

Jumat, 16 April 2021 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Polemik Tugu Pamulang yang terletak di persimpangan Jalan Siliwangi, Pamulang Tangerang Selatan, menyedot perhatian publik. Tak terkecuali dari kalangan sejarawan

HIBURAN
Sempat Berseteru, Kini Hotma & Istri Mulai Temui Titik Terang

Sempat Berseteru, Kini Hotma & Istri Mulai Temui Titik Terang

Jumat, 16 April 2021 | 13:36

TANGERANGNEWS.com-Titik terang pada konflik rumah tangga pengacara Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan tampak mulai terlihat

BISNIS
Novotel Tangerang Tawarkan Menu Berbuka Puasa All You Can Eat, Cuma Rp249 Ribu

Novotel Tangerang Tawarkan Menu Berbuka Puasa All You Can Eat, Cuma Rp249 Ribu

Kamis, 15 April 2021 | 10:47

TANGERANGNEWS.com-Novotel Tangerang kembali membuka pintu bagi setiap orang yang ingin bersilaturahmi pada bulan Ramadan 2021 ini. Sajian favorit menu Nusantara maupun Internasional siap menemani anda semua untuk berbuka puasa

PROPERTI
Duh! Alam Sutera Catat Kerugian Merosot Tajam

Duh! Alam Sutera Catat Kerugian Merosot Tajam

Jumat, 16 April 2021 | 20:28

TANGERANGNEWS.com- PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) tak berdaya menghadapi

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab