Connect With Us

Camat Cisauk Berharap Eksisting Tol Serpong-Balaraja Didaerahnya

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 24 April 2012 | 21:52

H Murhadi Camat Cisauk Kabupaten Tangerang. (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS.com-Camat  Cisauk, Kabupaten Tangerang H Murhadi mengatakan, warganya beberapa waktu lalu baik malam maupun siang hari telah mengunjungi kantor dan kediamannya.  Mulai dari ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) setempat, maupun tokoh masyarakat. 

Warga Cisauk, kata H Murhadi, telah mendengar rencana pembangunan Tol Serpong-Balaraja melalui media massa dan juga sempat ada ekspos dari Pemkab Tangerang.

“Warga berharap ini tidak hanya menjadi wacana.  Realisasikan segera, harapan warga saya, eksisting tol Serpong-Balaraja ini nantinya ada di wilayah kami,” ujar H Murhadi, Selasa (24/04/2012).
  
 

 
Tokoh masyarakat tersebut menurut dia, memang non formal meminta kepada dirinya. Namun, mereka terus bertanya mengenai rencana pembangunan jalan bebas hambatan tersebut. Sebab, memang diakuinya, dengan adanya Perwal Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) soal pelarangan truk berat masuk ke Jalan Serpong membuat warga Cisauk yang kebanyakan berprofesi sebagai pengusaha atau pun  pengemudi truk berat (pasir) tidak bisa beraktifitas pada waktu yang sudah ditetapkan Pemkot Tangsel di Jalan Raya Serpong tersebut.
 
“Kalau ada Tol Serpong-Balaraja tentu tidak demikian. Warga kami saat ini harus memutar masuk ke Jalan Lingkar Selatan (JLS),” ujarnya.

 Dijelaskannya, jika Tol Serpong-Balaraja terwujud, ada beberapa desa yang berdekatan dengan Ciasuk yang akan dilintasi, yakni Desa Sampora (Cisauk), perumahan The Icon BSD City (Kecamatan Cisauk), Situ Gadung (Kecamatan Pagedangan) , Kadu Sirung (Kecamatan Pagedangan). (MER)

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Kamis, 25 April 2024 | 13:38

Pekan ke-33 lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024, Persis Solo akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Mahana, Solo pada Jumat, 26 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill