Connect With Us

Angkot di Sepatan Tabrak 5 Warga, Mobil Dirusak

Denny Bagus Irawan | Senin, 30 April 2012 | 23:11

| Dibaca : 1464

Polisi coba melerai warga. (tangerangnews / duy)


TANGERANGNEWS.com-Sebuah angkot di Sepatan, Kabupaten Tangerang menabrak lima orang warga. Dari lima warga satu mengalami luka-luka. Peristiwa itu terjadi Senin (30/04/2012) sore. Sebuah angkot jurusan Pasar Baru-Kronjo tiba-tiba menabrak warga, salah seorang korban adalah anak masih berusia 2 tahun.

"Saya tidak hapal berapa nomor polisinya, sekarang posisi mobil sudah diamankan petugas lantas. Kalau warga yang tertabrak ada 5 orang, diantaranya satu luka cukup parah," kata Rahmat warga sekitar.

Namun, kata dia, yang jelas setelah menabrak  sopir angkot tersebut berusaha melarikan diri. Namun, warga mengejarnya. Tetapi sopir angkot berhasil diselamatkan anggota Polsek Sepatan. Kekesalan warga kemudian dilimpahkan ke angkot. "Dia (angkot) dari arah Kedaung. Sepertinya mabuk," ujar Rahmat.


Kapolsek Sepatan Kompol Sunaryo ketika dikonfirmasi membantah korban berjumlah lima orang. "Salah itu, yang lain hanya luka kecil saja. Hanya satu korban yang luka cukup lumayan. Warga kemudian merusak angkot, sampai saat ini angkotnya rusak dan ada di depan Polsek," ujarnya. (DRA)

 

KAB. TANGERANG
Viral Begal Bersajam Ditangkap Massa di Citra Raya Tangerang, Ini Faktanya

Viral Begal Bersajam Ditangkap Massa di Citra Raya Tangerang, Ini Faktanya

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 18:33

TANGERANGNEWS.com-Massa yang disebut menangkap pelaku begal di kawasan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang viral di media sosial.

BANDARA
Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 29 September 2022 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Seorang pesepeda berinisial TS tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang.

MANCANEGARA
68 Orang Tewas Kecelakaan Kapal Tenggelam

68 Orang Tewas Kecelakaan Kapal Tenggelam

Rabu, 28 September 2022 | 14:42

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 68 orang ditemukan tewas dalam insiden kapal tenggelam di dekat kota utara Boda, Bangladesh.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill