Connect With Us

Polisi Pastikan Mayat di Mauk Anak Punk yang Dibunuh

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 31 Juli 2012 | 15:48

Mayat tanpa identitas. (tangerangnews / ganang)



TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat anak punk ditemukan tergeletak dengan sejumlah luka di pinggir Jalan Raya Mauk Kronjo, Kampung Kendal, Desa Karang Anyar, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Selasa (31/7) pagi. Mayat laki-laki tanpa identitas tersebut diduga korban pembunuhan.

Mayat pertama kali ditemukan oleh tukang air, Udin, 30, yang melintas di TKP sekitar pukul 07.50 WIB. Ia melihat mayat dalam keadaan telungkup di rerumputan. "Saya kaget sekali. Ternyata orang itu sudah tewas. Ada luka seperti bekas gorokan dileher. Dan wajahnya penuh luka," katanya.

Saat ditemukan, tidak ada identitas pada diri korban. Warga sekitar juga tidak mengenali jenazah tersebut. Ciri-ciri korban menggunakan sweater cokelat dan celana panjang ketat warna cokelat, rambut gaya mohawk berwarna kemerahan di bagian ujungnya. Temuan itu langsung dilaporkan ke Polsek Mauk.
 



Kapolsek Mauk AKP Suhendar mengatakan, mayat tersebut dipastikan korban pembunuhan, karena terdapat luka gorok dibagian leher, luka sayatan di tangan dan kaki kiri serta dibagian wajah. "Dari luka yang ditemukan, kita pastikan korban pembunuhan," ungkapnya.

Suhendar menambahkan, saat olah TKP tidak ditemukan barang bukti yang mencurigakan. Diduga korban dibunuh ditempat lain, lalu di buang di Jalan Raya Mauk.
"Kemungkinan korban di buang pada malam hari. TKP memang sepi saat malam hari. Apalagi di sekitar jalan hanya persawahan," ungkapnya.

Pihaknya masih menyelidiki kasus ini dengan memriksa saksi-saksi. Kini mayat korban dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang untuk diotopsi. (RAZ)
TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill