Connect With Us

Puasa, Warem & PSK Masih Tetap Beroperasi di Jayanti

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 5 Agustus 2012 | 14:44

Ilustrasi para PSK yang terjaring razia (tangerangnews / dens)

TANGERANGNEWS.com-Bulan Puasa dan penertiban Pemkab Tangerang tak menyurutkan tempat-tempat warung remang dan pekerja seks komersil (PSK) berhenti beroperasi.
Seperti yang terlihat di Jalan Raya Serang Km 29, tepatnya di daerah Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang.  Dalam suasana bulan puasa, para PSK di tempat ini  masih terus beroperasi seperti biasa.

Dari pantauan di lokasi, para PSK ini mulai beroperasi di atas jam sembilan malam, di warung remang-remang (Warem), sambil menjajakan minuman keras.

Hidayatulah (30), warga Desa Cikande juga mengeluhkan hal ini.

"Memang, meskipun bulan puasa, warung remang-remang dan PSK masih tetap beroperasi. Saya sendiri  merasa risih melihatnya. Karena pada bulan-bulan puasa mereka masih saja beroperasi. Dan, mereka ini umumnya adalah warga pendatang dari luar daerah. Mereka juga sambil menjual minuman keras di setiap warung remang-remang. Sasarannya adalah sopir-sopir truk yang parkir di sekitar tempat itu," katanya.

Hidayatulah juga mengharapkan, agar pemerintah daerah setempat segera menertibkannya.
"Seharusnya pemerintah segera menertibkannya," tegas Hayatulah, Minggu (5/8).

Kepala Satuan Polisi Pamongpraja Kabupaten Tangerang, Teteng Jumara, saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa sejauh ini pihaknya belum pernah mendapatkan laporan, meskipun pihaknya sudah berkoordinasi dengan Satpol PP Kecamatan Jayanti.

"Sejauh ini, kami belum pernah mendapat laporan tentang beroperasinya warung remang-remang yang menyediakan PSK, atau menjual minuman keras di wilayah Kecamatan Jayanti. Tapi, dengan adanya keluhan warga kami akan segera melakukan penertiban," pungkasnya.

Selain di Sumur Bandung, lokasi prostitusi di Kampung Sangrila, Desa Tanjung Kait, Kecamatan Mauk, sampai saat ini pun masih beroperasi. Bahkan, di tempat ini, PSK juga beroperasi saat siang bolong.

Diberitakan sebelumnya, bahwa selama bulan puasa, Satpol PP Kabupaten Tangerang akan terus melakukan pengawasan dan penertiban tempat-tempat hiburan malam, termasuk titik-titik yang dijadikan sebagai tempat praktek prostitusi. (RAZ)
KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill