Connect With Us

Pabrik Plastik di Kosambi Terbakar

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 18 Desember 2012 | 17:54

| Dibaca : 1490

Kebakaran di Pergudangan Kosambi Permai. (tangerangnews / dira)

 

TANGERANGNEWS.com-Sebuah pabrik plastik di Kampung Cengklong, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang terbakar Selasa (18/12) sekitar pukul 12.00 WIB. Tak hanya itu, akibat kebakaran hebat itu, api juga menjalar ke pabrik lilin hio dan gudang sembako.Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik itu. 
 
Petugas pemadam kebakaran dari Kabupaten dan Kota Tangerang terus berupaya memadamkan api. Besarnya kobaran api dan banyaknya bahan lilin membuat api cepat membesar dan menghanguskan seluruh bangunan dan isi pabrik.
 



Asap hitam tebal membumbung tinggi dari lokasi kebakaran yang menghanguskan tiga pabrik yang letaknya bersebelahan itu.  

Belum diketahui penyebab pasti kebakaran, karena saat kebakaran terjadi para pekerja sedang beritirahat. Namun, diduga kuat kebakaran disebabkan arus pendek listrik di pabrik plastik tersebut. “Api berasal dari pabrik plastik, kemudian merambat ke pabrik tempat saya kerja,” kata Syahroni pekerja pabril lilin hio. (RAZ)
PROPERTI
Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Selasa, 4 Mei 2021 | 20:29

TANGERANGNEWS.com– Sebentar lagi umat Islam akan merayakan hari kemenangan Idulfitri setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa Ramadan

BANTEN
WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

Minggu, 9 Mei 2021 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Ramadan di tengah pandemi COVID-19 untuk kali kedua tak melunturkan semangat berbagi dan peduli kepada sesama. Hal tersebut yang dilakukan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance)

NASIONAL
Idul Fitri, Warga Bodetabek Dilarang ke Jakarta

Idul Fitri, Warga Bodetabek Dilarang ke Jakarta

Rabu, 12 Mei 2021 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melarang warga dari kota satelit seperti Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Bodetabek), pergi ke wilayah Ibu Kota saat Hari Raya Idul Fitri besok

BISNIS
4 Rekomendasi Hampers Lebaran Unik

4 Rekomendasi Hampers Lebaran Unik

Senin, 10 Mei 2021 | 09:29

TANGERANGNEWS.com-Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Hampers menjadi salah satu tradisi yang harus ada. Biasanya hampers berisi kue kering atau makanan yang dikirimkan untuk orang-orang tersayang

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab