Connect With Us

Jalan Dikonblok, Warga : Terima Kasih Pak Ismet Iskandar

| Jumat, 31 Mei 2013 | 18:33

Zaki Iskandar Jumat Keliling (tangerangnews / rangga)


 
TANGERANG-Gara-gara jalannya dikonblok, warga Desa Ranca Bango, Kampung Ranca Bango, RT 010/03, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih kepada mantan Bupati Tangerang Ismet Iskandar. Hal itu disampaikan warga melalui putera-nya yang kini menjadi pengganti Ismet pada Jumat (31/05).
 
Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Jami Nurul Fallah Ustadz Waseh ,43, mengatakan, masjid  jami Nurul Falah dibangun sejak tahun 1950.
 
Ketika itu akses jalan menuju desa tersebut masih tanah merah dan berlumpur.
 
“Setelah Bupati Tangerang Ismet Iskandar menjabat selama dua periode,  kampung kami telah dikomblok dan di beton, apa lagi masuk kearea pesawahan di kampung kami hingga di depan masjid telah dikonblok, pembangunan ini kita rasakan. Terima kasih Pak Ismet Iskandar,  “ ujarnya.
 
Waseh juga mengucapkan selamat datang kepada Ahmed Zaki Iskandar Bupati Tangerang saat melakukan jumat keliling di masjid tersebut.
“Salam hangat kami juga kepada Bapak Ismet Iskandar karena beliau desa kami setiap tahun menujukan perubahan. mulai dari infrastruktur di desa kami, baik konblok, hingga jalan desa kami dibeton, walaupun akses utama dari jalan raya Tanjakan-Mauk belum dilanjutkan. Mudah mudahan Bupati yang baru bisa melanjutkan pembanguan jalan di desa kami,” terangnya.
 
 
Dia pun meminta agar Zaki memberikan bantuan ke  masjid-nya karena  belum selesai pembangunannya. Seperti  halaman masjid, tembok masjid belum seluruhnya dirapikan. “Lewat tim Jumat keliling dari Pemkab Tangerang ini saya berharap,” ujarnya.
 
Mendengar itu, Zaki Iskandar mengatakan, Jumat keliling  merupakan program rutin yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Tangerang demi menjaring aspirasi dari masyarakat dan sekaligus melihat secara langsung pembangunan baik di Kecamatan hingga ke pelosok desa,.
 
“Ini upaya mengetahui langsung hasil pembangunan, hingga menampung aspriasi apa saja yang dibutuhkan masyarakat di desa, sehingga pembangunan ini terus berjalan dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ungkapnya.  
 
Terkait dengan jalan yang belum selesai , Bupati menyarankan agar di ajukan di Musrembang tingkat desa dan kecamatan, agar diprioritaskan kepada camat agar cepat-cepat terealisasi karena infarstruktur jalan sangatlah penting bagi masyarakat desa Ranca Bango.
 
Setelah memberikan sambutan, Pemkab Tangerang melalui Bupati memberikan Bantuan kepada DKM Masjid Jami Nurul Fallah sebesar Rp10 Juta. (HMS)

HIBURAN
Gaji Rp4 Juta UMK Tangerang, Berapa Lama untuk Kumpulkan Rp300 Juta? Ini Skemanya

Gaji Rp4 Juta UMK Tangerang, Berapa Lama untuk Kumpulkan Rp300 Juta? Ini Skemanya

Senin, 14 Oktober 2024 | 05:28

Mendapatkan rumah impian di era sekarang terasa seperti mimpi yang sulit diwujudkan, terutama bagi yang memiliki gaji pas-pasan. Namun, bukan berarti tidak mungkin.

BISNIS
barenbliss Hadirkan Produk Cushion Terbaru, Diskon 30% di Benny Mart Tangerang

barenbliss Hadirkan Produk Cushion Terbaru, Diskon 30% di Benny Mart Tangerang

Senin, 14 Oktober 2024 | 18:26

Brand K-beauty barenbliss (BNB) meluncurkan produk terbarunya, Bloomatte Perfect Zoom Cover Cushion.

BANTEN
Isi Debat Pilgub Banten 2024, Airin-Ade dan Andra Soni-Dimyati Bahas Pembangunan Merata

Isi Debat Pilgub Banten 2024, Airin-Ade dan Andra Soni-Dimyati Bahas Pembangunan Merata

Rabu, 16 Oktober 2024 | 22:59

Kedua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten mengikuti Debat Pertama Pilgub Banten 2024, Rabu, 16 Oktober 2024, dengan tema berkaitan pembangunan di Provinsi Banten.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill